• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 04:12 WIB

Yayasan Wings Peduli Serahkan Bantuan Cairan Pembersih Untuk Masyarakat Kota Surakarta

Caption:

SoloposFM, Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia membuat semua elemen bersinergi untuk mengatasinya. Sinergi ini dilakukan PT. Wings Surya melalui Yayasan Wings Peduli yang kali ini berkolaborasi dengan Pemkot Surakarta.

Yayasan Wings Peduli menyerahkan bantuan cairan pembersih Supersol sebanyak 1.000 Pcs yang diperuntukan bagi masyarakat Kota Surakarta. Penyerahan bantuan secara simbolik ini dilaksanakan di Balai Kota Surakarta, Jumat (26/11/2021). Bantuan diterima langsung oleh Gibran Rakabuming Raka selaku Walikota Surakarta.

Rebecca Tanoyo, pimpinan dari Yayasan Wings Peduli menyatakan sinergi ini mutlak diperlukan antara pihak Swasta dan Pemerintah Daerah. Dengan kasus trend covid 19 yang sudah melandai merupakan hasil dari kerja keras semua pihak dalam upaya menangani bencana Covid 19.

Baca juga : Menkes: Digital Percepat Adaptasi dan Transformasi Kesehatan

 

“Kami berterima kasih atas kesediaan Bpk. Walikota menerima Bantuan CSR dari Yayasan Wings Peduli. Cairan Pembersih Supersol ini sedianya bisa digunakan warga Kota Surakarta untuk membuat lingkungan lebih higienis, terbebas dari Virus & Bakteri serta juga dapat digunakan sebagai campuran cairan Disinfektan,” papar Rebecca Tanoyo.

 

Yayasan Wings Peduli

 

Seperti yang diketahui Wings Group secara nasional melalui Yayasan Wings Peduli telah mengucurkan Rp 25 miliar untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Bantuan diberikan berupa alat pelindung diri (APD) dan alat bantu pernapasan (ventilator). Selain itu, Wings Group juga turut menyumbangkan sejumlah kebutuhan seperti hand sanitizer, hand wash, cairan disinfektan, deterjen, shampoo, dan makanan pokok untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid 19.

 

 

“Kedepannya Yayasan Wings Peduli senantiasa siap untuk berkerjasama dan berkolaborasi dalam penanganan Pandemi Covid-19 ini, khususnya dengan Pemerintah Kota Surakarta,” pungkas Rebecca Tanoyo.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

 

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar