• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 04:43 WIB

“Vincenzo” Dan “Snowdrop” Syuting di Lokasi Yang Sama Dengan Vibe Berbeda

Caption: Kedua Drama Korea Hits Vincenzo dan Snowdrop Syuting di Lokasi yang Sama

SoloposFM, Drama korea hits “Vincenzo” dan “Snowdrop” syuting di lokasi yang sama namun dengan vibe yang berbeda. Mengutip dari laman Koreaboo, “Vincenzo” dan “Snowdrop” syuting di lokasi yang sama namun dengan vibe yang berbeda. Rasa berbeda dapat kita lihat lewat poster dalam drama tersebut.

Syuting kedua drama korea terkenal ini berlokasi di Universitas Sun Moon di kota Cheonan, Korea Selatan.

 

 

Vincenzo Menampilkan Kisah Mafia

 

Vincenzo sendiri bercerita mengenai pria korea (Song Joong Ki)  yang diadopsi oleh keluarga di Italia. Keluarga adopsinya merupakan seorang mafia. Ia melarikan diri ke Korea untuk memulihkan 1,5 ton emas setelah saudara angkatnya mencoba membunuhnya.

 

 

Emas yang ia cari disembunyikan di gedung basement perusahaan korup Korea, Babel Group. Vincenzo bekerja sama dengan penyewa gedung untuk menjatuhkan perusahaan. Ia juga menjadi sangat dekat dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yu Bin) saat berjuang melawan Babel Group.

Gedung Universitas Sun Moon ini muncul pada episode 1 dan 5 Vincenzo.

Baca Juga: Wajib Baca! Fakta Telur Asin Sebagai Ide Bisnis 

 

Gaya Retro 80an Menjadi Latar Drama Snowdrop

 

Gedung yang sama juga muncul pada drama korea Snowdrop. Drama korea ini menceritakan tentang Eun Young Ro (Jisoo Blackpink) yang merupakan mahasiswa yang menemukan Lim Soo Ho berlumuran darah dan menyembunyikannya di asrama. Lim Soo Hoo (Jung Hae In) mengaku bahwa ia adalah mahasiswa lulusan universitas yang sama, namun kenyataannya dia adalah agen dari Korea Utara.

Gedung Universitas Sun Moon digunakan sebagai bagian luar asrama tempat Eun Young Ro tinggal. Eun Young Ro menghadiri Universitas Perempuan Hosu yang berdasarkan pada kisah nyata Universitas Perempuan Eha, Seoul

Drama ini menyajikan gambaran cerita retro tahun 1987 di kampus Sun Moon. Tidak hanya itu, styling dari pemain drama tersebut juga sempurna dengan gaya tahun 80an.

 

 

Fakta bahwa kedua drama Vincenzo dan Snowdrop syuting pada tempat yang sama menunjukan betapa abadinya bangunan tersebut. Tidak ada yang menduga jika kedua gedung tersebut berada di lokasi yang sama.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar