• Monday, 16 May 2022
  • Waktu Server 15:26 WIB

Utada Hikaru Bawakan First Love di Coachella 2022

Caption: Penyanyi Utada Hikaru (Chatnews)

SoloposFM, Utada Hikaru menjadi salah satu pengisi dalam panggung Coachella 2022 yang digelar di California, Amerika Serikat pada Sabtu (16/4/2022), waktu setempat. Penyanyi senior asal Jepang ini menjadi salah satu penampil dalam sesi panggung Head In The Clouds Forever yang diusung label rekaman 88rising.

Dikutip dari Liputan6, dalam sesi tersebut, Utada Hikaru masuk dalam deretan artis Asia 88rising menemani Warren Hue (Indonesia), MILLI (Thailand), BIBI (Korea), NIKI (Indonesia), Rich Brian (Indonesia), Jackson Wang (Tiongkok), serta CL dan 2NE1 (Korea).

Selama tampil di atas panggung, Utada Hikaru menyanyikan sejumlah lagu hit miliknya. Mulai dari “Simple and Clean”, “Face My Fears”, “Automatic”, salah satu lagu balada legendarisnya yang dikenal di seluruh dunia, “First Love”.

Penampilan Utada Hikaru yang tampil dengan rambut pendek dan busana putihnya, sukses membuat para penonton ikut bernyanyi, seperti sempat ditayangkan secara streaming melalui kanal YouTube Coachella pada Channel 1.

Baca juga :  BTS Gamang Gara-Gara Kebijakan soal Wamil yang Masih Ngambang

 

 

Alhasil, munculnya Utada Hikaru di atas panggng Coachella 2022 langsung mendapat sambutan dari warganet. Di Twitter, nama Utada Hikaru langsung menjadi trending topic. Terutama setelah ia membawakan lagi “First Love”.

 

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar