• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 12:16 WIB

TXT Menjadi Artis Asing Pertama Dalam Sejarah yang Memuncaki Chart Album Mingguan Oricon Dengan 6 Album Berturut-turut

Caption: TXT Menjadi Artis Asing Pertama yang Berhasil Memuncaki Album Mingguan Oricon (Nacao da Musica)

SoloposFM, TXT baru saja membuat sejarah di Jepang! Boy grup TXT menjadi artis asing yang memuncaki chart album mingguan oricorn dengan 6 album berturut-turut.

Melansir dari laman Soompi, Pada tanggal 24 Mei, Oricon secara resmi mengumumkan bahwa TXT artis asing yang telah memuncaki chart album mingguan oricorn dengan mini album Korea baru mereka “minisode 2: Thursday’s Child,” yang meraup lebih dari 151.000 penjualan di Jepang saja dari 16 hingga 22 Mei.

Baca Juga: SECRET NUMBER Mempersiapkan Comeback Dengan Teaser Terbaru

 

Menurut Oricon, TXT kini telah menjadi artis asing pertama dalam sejarah yang pernah menduduki puncak chart.  Album mingguan tersebut menduduki dengan enam album berturut-turut. Rangkaian sempurna grup dari enam album No. 1 berturut-turut dimulai pada tahun 2020 dengan “The Dream Chapter: ETERNITY” dan dilanjutkan dengan “minisode1: Blue Hour,” “Still Dreaming,” “The Chaos Chapter: FREEZE,” “Chaotic Wonderland,” dan sekarang “minisode 2: Thursday’s Child.”

 

Berhasil Menduduki Puncak Album Oricon Bersama BTS dan TVXQ

 

Hanya dua artis pria asing lainnya yang pernah berhasil menduduki puncak tangga album mingguan Oricon tersebut yaitu BTS dan TVXQ. TXT berhasil memuncaki dengan enam album.

TXT juga baru-baru ini menduduki puncak chart mingguan terbaru situs streaming terbesar di Jepang Line Music dengan judul lagu baru mereka “Good Boy Gone Bad.”

 

 

Selamat untuk TXT atas pencapaian bersejarah mereka!

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar