• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 04:37 WIB

Treasure Akan Segera Merilis MV “Darari”

Caption: Treasure Akan Merilis MV Side-B Lagu Darari yang Viral di Sosial Media (Korea-Zigi.id)

SoloposFM, Treasure akan segera merilis MV “Darari” pada 12 Mei mendatang mendatang. “Darari” merupakan side-B dari album baru mereka yang bertajuk ‘The Second Step: Chapter One’. Lagu side-B ini menjadi terkenal setelah menjadi background music pada aplikasi platform video TikTok.

 

Mengutip dari Liputan6, YG Entertainment selaku agensi dari Treasure membuat kejutan kepada Teume atau penggemar Treasure. Mereka mengumumkan bahwa side-B lagu treasure tersebut akan dirilis sebagai MV.

 

“Darari” sendiri menjadi viral setelah banyak orang yang menjadikannya sebagai background song pada aplikasi TikTok. Uniknya, lagu side-B “Darari” treasure menjadi lebih viral dari lagu title mereka yang berjudul “Jikjin.”

 

YG Entertainment juga membagikan sebuah poster yang berisikan waktu dan tanggal perilisan musik video “Darari”. Video eksklusif tersebut akan mereka rilis pada 13 Mei pukul 00.00 KST.

Baca Juga: Golden Child Mengumumkan Tanggal dan Lokasi Tur Amerika

 

Treasure akan segera merilis MV “Darari” versi remix. Pada 15 April lalu video practice Treasure telah ditonton lebih dari 12 juta kali.

 

Album Treasure ‘The Second Step: Chapter One’ mencatat skor album hingga 600 ribu penjualan. Tidak hanya itu, album ini memuncaki posisi teratas chart iTunes di dunia setelah perilisan.

 

Title album ini juga mendapatkan kemenangan pertama mereka pada acara muik ‘Show Champion’ dan ‘Music Bank’. Hal ini menjadi sebuah pencapaian baik untuk Treasure dan Teume.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar