Tidak Melulu Uang, Gantikan THR dengan Ini Untuk Momen Hari Raya Lebih Berkesan

Tidak Melulu Uang, Gantikan THR dengan Ini Untuk Momen Hari Raya Lebih Berkesan

SoloposFM, Memasuki bulan suci Ramadan dan Idul Fitri, salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar. Selain bersenang-senang merasakan momen kebersamaan sembari menikmati suguhan lengkap lontong sayur, opor ayam, dan rendang, pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) juga menjadi momen yang sangat dinantikan. Budaya memberikan THR di hari raya ini sudah dilakukan turun temurun, menjadi momen baik untuk saling berbagi kepada yang terkasih dan mengeratkan tali silaturahmi.

Tahun demi tahun, pemberian THR selalu identik dengan uang kontan. Namun sejak pandemi terjadi tahun lalu, pengiriman THR mulai dilakukan dengan cara transfer menggunakan layanan pembayaran digital maupun bank sehingga menjadi lebih aman dan nyaman. Selain pemberian THR berupa uang, ada banyak opsi lain yang dapat dijadikan sebagai hadiah THR yang unik dan berbeda agar hadiah THR menjadi lebih berkesan bagi sang penerimanya. Salah satunya adalah memberikan perhiasan sebagai tanda kasih sayang kepada kerabat terdekat. Aurum Lab, salah satu platform perhiasan online terbesar di Indonesia, menyediakan berbagai pilihan perhiasan berkualitas dan terjangkau di kelasnya, dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif hadiah untuk THR.

 

Baca juga : ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

 

Novi, Digital Marketing Aurum Lab mengatakan, “Sekarang ini, perhiasan dapat menjadi salah satu opsi THR atau hadiah lebaran yang dapat diberikan kepada orang tersayang. Aurum Lab percaya bahwa koleksi perhiasan Aurum Lab dapat membantu membangkitkan kepercayaan diri para penggunanya. Model perhiasan emas dan berlian kekinian dari Aurum Lab ini dapat menunjang penampilan para perempuan sehingga mereka dapat lebih berani berekspresi dan memancarkan pesona dirinya. Jika sebelumnya perhiasan umumnya sering identik dengan sebuah barang yang mahal, kehadiran Aurum Lab memungkinkan pengguna mendapat perhiasan terbaik dengan harga terjangkau. Sejalan dengan bulan suci Ramadan, kami juga sedang mengadakan promo cashback spesial hingga 100% selama ShopeePay Super Online Deals berlangsung di tanggal 15-21 April 2021. Kami harap setiap orang yang ingin memberikan THR unik dan tampil beda, dapat menggunakan kesempatan ini untuk memberikan hadiah perhiasan yang dapat membuat penampilan penggunanya menjadi semakin elegan.”

Di Aurum Lab sendiri, semua koleksi perhiasan terbuat dari emas asli 9K. Lebih dari itu, setiap konsumen Aurum Lab akan mendapatkan sertifikat asli untuk setiap pembelian di Aurum Lab. Khusus di bulan suci Ramadan tahun ini, Aurum Lab ingin membagikan beberapa ide perhiasan yang dapat dijadikan hadiah THR bagi orang tersayang:

 

  1. Benedito Gold Earrings

 

 

Mengusung model klasik, Benedito Gold Earrings ini dapat menjadi hadiah THR yang dapat digunakan setiap hari oleh penerima. Sederhana, manis namun menawan, itulah kata paling tepat untuk mendeskripsikan anting tersebut. Seiring dengan momen hari raya, warna putih juga menambah kesan bersih dan suci pada anting dengan berat 0,65 gram ini.

 

  1. Cerelia Pearl Gold Bracelet

 

 

Terbuat dari emas asli, gelang serut ini aman digunakan oleh siapa saja, termasuk yang memiliki jenis kulit sensitif atau alergi. Dengan desain berupa gelang serut, Cerelia Pearl Gold Bracelet dapat disesuaikan dengan tangan para penggunanya agar menjuntai indah di pergelangan tangan.

 

  1. Cylla Gold Ring

 

 

 

Cincin dengan model solitaire ini akan menambah kesan manis pada jari penggunanya. Meski tidak berupa uang, pemberian THR berupa Cylla Gold Ring tetap akan membuat sang penerima terkesan. Cylla Gold Ring memiliki berat 1,55 gram dan tersedia dalam lima ukuran berbeda yaitu 8, 10, 12, 14, dan 16.

 

  1. Lyodra Gold Necklace

 

Bukan hanya gelang, anting dan cincin, kalung tak kalah cantik untuk dijadikan sebagai hadiah THR bagi orang tersayang. Bentuk bandul kalung cushion yang menggantung memberikan kesan elegan dan mewah, namun masih ramah digunakan sehari-hari. Lyodra Gold Necklace ini memiliki berat 2,1 gram, dengan tali berantai, sehingga pengguna dapat menyesuaikan panjang bandul sesuai keinginan.

 

  1. Sharen Gold Bracelet

 

 

Selain Cerelia Pearl Gold Bracelet, Aurum Lab juga memiliki koleksi bernama Sharen Gold Bracelet. Sharen Gold Bracelet ini memiliki berat 1,7 gram dengan ukuran yang dapat disesuaikan. Sebagai pemberian THR, gelang ini tersedia dalam dua warna, yaitu emas kuning dan emas putih.

Selain lima produk perhiasan tersebut, masih banyak lagi koleksi perhiasan cantik yang disediakan Aurum Lab. Semua koleksi perhiasan Aurum Lab terbuat dari emas asli 9K sehingga penggunanya tidak perlu khawatir apabila perhiasan mereka sering terkena air atau jika dibawa mandi. Jadilah seorang pribadi berbeda yang memberikan THR unik jika dibandingkan dengan yang lain agar momen pembagian THR tahun ini tak terlupakan. Kunjungi www.theaurumlab.com untuk melihat koleksi terbaru dan pilihan perhiasan yang menarik hati.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment