• Thursday, 29 July 2021
  • Waktu Server 12:17 WIB

The Sunan Hotel Solo Raih Penghargaan dari Agoda

Caption:

SoloposFM, Memasuki semester kedua Tahun 2021 The Sunan Hotel Solo kembali meraih penghargaan dari Portal online Agoda. Penghargaan ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online. Hal tersebut sekaligus mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan.

Dengan perolehan score 9.2 dengan ambang batas score 10, review dari tamu tersebut  merepresentasikan prestasi Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ketahun, sehingga menjadi hotel pilihan favorit di kota Solo dimata para travelers diportal online Agoda

Baca juga : Hoax Kala PPKM Darurat, Aktivis AJI : Gandeng Tokoh Agama dan Guru Untuk Melawannya!

 

 

Sebagaimana rilis yang diterima Soloposfm, General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan apresiasi kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif.

“Di tengah situasi pandemi, kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staff The Sunan Hotel Solo untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung ke The Sunan Hotel Solo,” ungkap Retno.

Hasil review dari tamu yang berupa penilaian ini diperoleh dari berbagai faktor seperti performa penjualan online terbaik di kota Solo, review dan feedback yang “excellent” dari customer serta penyajian konten yang baik di portal Agoda. Faktor pendukung lainnya adalah komitmen hotel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu – tamu yang memesan melalui portal agoda.com

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

 

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar