The Sunan Hotel Solo Luncurkan Menu Baru dan Persiapan Jelang Ultah ke-13

The Sunan Hotel Solo Luncurkan Menu Baru dan Persiapan Jelang Ultah ke-13

SoloposFM – The Sunan Hotel Solo kembali akan memanjakan lidah pecinta kuliner dengan meluncurkan beberapa menu istimewa di bulan November, salah satunya adalah Sate Gantung. Sajian food promo ini merupakan hasil olahan Executive Sous Chef Boedi Prasetyo. Bagi para tamu yang ingin mencicipi menu Sate Gantung bisa datang ke Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Sate Gantung merupakan variasi masakan yang unik dan disajikan dengan cara digantung. Gantungan makanan bisa terdiri dari daging, seafood maupun unggas. Menu makanan bisa disajikan dengan nasi, pasta maupun kentang. Harga yang ditawarkan untuk Sate Gantung dari Daging diharga Rp 110.000,- nett, Seafood Rp 75.000,-nett dan Unggas Rp 65.000,- nett, sudah termasuk pilihan hidangan dengan nasi, pasta ataupun kentang.

Selain Sate Gantung, The Sunan mempunyai inovasi food promo lain yakni Macchiato Torte Cake, sajian cake perpaduan antara susu dan kopi. Menu ini dapat dinikmati pengunjung di Royal Expresso Coffe Lounge dengan harga Rp 400.000,-nett/whole atau Rp 28.000,- nett/slices. Menu terakhir yang diluncurkan adalah Blueberry Eclair, cake dessert dengan rasa blueberry yang di atasnya diberi blueberry chocolate glaze sebagai pemanis sajian. Dessert ini dapat dinikmati dengan harga Rp 28.000,- nett.

Di bulan November The Sunan Hotel Solo juga telah menyiapkan serangkaian acara untuk merayakan HUT ke-13 pada 23 November 2020. Tema yang diambil kali ini adalah “SEASON OF HOPE” di mana momentum ini dipakai sebagai cara untuk bangkit penuh optimisme dalam melewati masa pandemi.

Serangkaian kegiatan akan digelar untuk menyemarakkan Ultah The Sunan seperti kegiatan internal yaitu Kunjungan ke Panti Asuhan, Kegiatan Donor Darah dan Doa Bersama. Seluruh rangkaian acara ini dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun The Sunan Hotel Solo yang ke-13 dengan optimis melangkah ke depan dengan harapan dan semangat yang baru.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment