The 2020 Valentine’s Party Jogja Bay

The 2020 Valentine’s Party Jogja Bay

SoloposFM – Rayakan momentum Hari Kasih Sayang 14-16 Februari 2020 dengan berpetualang seru di Jogja Bay Waterpark. Jangan lewatkan Event “The 2020 Valentine’s Party” dengan hadirnya DJ Megahits Selection, sajian nikmatnya choco fountain, face painting, dan bubble foam party.

Memaknai Hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari, Jogja Bay Waterpark menggelar acara seru selama tiga hari berturut-turut di South Beach (Kolam Ombak) yang menjadi salah satu wahana favorit Jogja Bay Waterpark. Hal ini dikonfirmasi oleh Medha Zeli Elsita selaku Marketing Communication Jogja Bay Waterpark. 

Dalam rilis yang diterima Solopos FM, Kamis (13/02), Medha mengatakan, “Selama tiga hari kami akan mengajak pengunjung untuk merayakan Hari Kasih Sayang dengan berbagai acara menarik seperti bagi-bagi choco fountain gratis untuk 250 pengunjung pertama, free face painting art, Event Bubble Foam Party, dan pertunjukkan live music spesial dari DJ The Megahits Selection.”

Acara ini didukung dengan penjualan tiket package “Berdua” hanya seratus ribu rupiah dan “Berlima” hanya dua ratus ribu rupiah. Promo paket ini berlaku untuk pembelian on the spot di Loket Ticket Jogja Bay Waterpark kedatangan pada tanggal 14-16 Februari 2020 dan berlaku dengan syarat.

Syaratnya cukup mudah. Pengunjung wajib follow Instagram @jogjabay, foto di instalasi hati Area Plaza Jogja Bay, dan upload ke Instagram. Jangan lupa sertakan hashtag #ValentineJogjaBay dan #JogjaBayWaterpark serta pastikan akun tidak terkunci. Live music dari The Megahits Selection ini akan semarakkan Kolam Ombak Jogja Bay Waterpark selama dua sesi setiap harinya. Sesi pertama akan dimulai pada pukul 11.00 WIB dan sesi kedua akan dimulai pada pukul 13.00 WIB bersamaan dengan Bubble Foam Party,” paparnya.

Rangkaian acara ini akan disemarakkan dengan hadirnya fasilitas gratis makan choco fountain untuk 250 pengunjung pertama, face painting di area wahana, dan buih-buih salju ‘Bubble Foam Party’. The 2020 Valentine’s Party akan semarakkan momentum libur akhir pekan di Jogja Bay Waterpark.

 

[Mita Kusuma]

Post Comment