Tak Disangka, SD Muhammadiyah 1 Ketelan Raih Hadiah Yamaha N-Max Dari Bank Jateng

Tak Disangka, SD Muhammadiyah 1 Ketelan Raih Hadiah Yamaha N-Max Dari Bank Jateng

SoloposFM, SD Muhammadiyah 1 Ketelan meraih hadiah Motor Yamaha N-Max 150 Non-ABS (off The Road) dari Bank Jateng yang diterima Kepala Sekolah, Sri Sayekti, Rabu (11/9/2019). Ekspresi terkejut masih terlihat jelas di raut wajah perempuan berjilbab yang sudah 24 tahun mengabdi sebagai seorang pendidik itu

Tidak menyangka, setelah sekolah ini mempercayakan simpanan uang di Bank Jateng sejak tahun 1995, banyak manfaat dan keuntungan yang didapatkan.

“Al hamdulilah hari ini SD Muh 1 Ketelan Solo mendapat hadiah dari BPD Jateng. Menambah aset sekolah dan mudah-mudahan bermanfaat untuk memperlancar operasional sekolah. Terima kasih kepada BPD Jateng yang sudah bekerjasama dan selalu mendukung kegiatan sekolah,” ujar Sri Sayekti.

Sementara itu, menurut kepala cabang koordinator Bank Jateng Solo, Aris Setiyawan, pihaknya menanggung semua pajak pemenang.

Saat banyak pihak membebankan pajak undian berhadiah kepada pemenang, kami menanggung semua pajak pemenang,” ungkap Aris di sela-sela menyerahkan hadiah di kantornya.


Sebagaimana rilis yang diterima
Solopos FM, menurut Aris, berbagai kemudahan juga bisa dinikmati nasabah Tabungan Bima untuk ikut serta dalam sejumlah acara akbar. Seperti konser Westlife yang telah digelar 1 September lalu di Semarang dan Borobudur Marathon yang akan diselenggarakan November mendatang.

“Tahun 2019 ini Bank Jateng juga meraih beberapa penghargaan. Diantaranya penghargaan sebagai bank pembangunan daerah terbaik kategori buku III dan dinobatkan sebagai BUMD terbaik oleh The Asian Post,” papar Aris.

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment