Sugeng Tindak Bu Noto

Sugeng Tindak Bu Noto

SoloposFM, Sujiatmi Notomihardjo yang dkenal sebagai Ibunda Presiden Joko Widodo, lahir pada 15 Februari 1943. Perempuan dari keluarga pedagang kayu ini tumbuh besar di kawasan Ngemplak, Boyolali, Jateng.

Sujiatmi menikah dengan Widjiatno Notomihardjo yang tinggal di Karanganyar, Solo 23 Agustus 1959. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai empat anak, yakni Jokowi, Sriyatin, Idayati, dan Titik Ritawati.

Menjadi Sudjiatmi di musim kampanye pilpres Jokowi tidaklah menyenangkan. Selain terus berdoa untuk sang putra, Sudjiatmi harus menguatkan diri menghadapi isu bahwa Jokowi adalah keturunan PKI. Namun berkat doa dan dukungan penuhnya bersama masyarakat, Jokowi berhasil menjadi Presiden Indonesia untk dua Periode.

Sudjiatmi Notomihardjo berpulang ke hadirat Allah SWT, pada Rabu, 25 Maret pukul 16.45 WIB, di RS DKT Surakarta, karena kanker yang dideritanya selama 4 tahun terakhir.

Selamat jalan ibu tangguh dan penuh kasih, Semoga amal dan ibadah diterima Allah SWT.

Segenap kru Solopos FM mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Hj. Sujiatmi Notomiharjo.

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!