• Wednesday, 23 June 2021
  • Waktu Server 15:08 WIB

STIA ASMI, Universitas Surakarta dan AKPARTA Surakarta Gelar Halal Bihalal

Caption:

SoloposFM – Salah satu tradisi yang lekat dengan perayaan Idul Fitri adalah halal bihalal, yaitu berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga, kerabat, atau rekan-rekan. Tradisi ini pula yang digelar Keluarga Besar STIA ASMI, UNSA dan AKPARTA.

Acara yang digelar di gedung Auditorium Prof. DR. H. S. Brodjo Sudjono, SH., MS Surakarta, pada Selasa [18/5] ini dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika, Pegawai, dan beberapa perwakilan mahasiswa dari BEM dan UKM kampus, serta tamu undangan.

Acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran. Dilanjutkan dengan penyampaian agenda dan laporan kegiatan oleh Ketua Paguyuban Keluarga Besar STIA ASMI, UNSA dan AKPARTA sebagai Ketua Koordinator acara Halal Bihalal, Drs. Djoko Sutanto, M.Si, yang juga merupakan Wakil Rektor I. Djoko Sutanto mengatakan bahwa tujuan kegiatan Halal Bihalal ini demi merekatkan dalam kerukunan bagi seluruh civitas.

Halal Bihalal Keluarga Besar STIA ASMI, UNSA dan AKPARTA dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat, seperti mencuci tangan dengan sabun, pemeriksaan suhu sampai dengan pengisian formulir pernyataan kesehatan.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar