• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 05:15 WIB

Southern England Bersiap Jadi Tuan Rumah Women’s European Championship

Caption: Pemain asal klub Rosengard Ebba Wieder berusaha menghindari kepungan pemain Ryazan VDV dalam laga babak 32 besar Liga Champion Eropa di Malmo, Swedia, pada 26 September 2018. (Foto: TT News Agency via Reuters/Johan Nilsson)

SoloposFM, Enam belas hari menjelang dimulainya Women’s European Championship atau UEFA Women’s EURO di Inggris, SNTV memeriksa stadion yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen tersebut.

Stadion Wembley hanya akan menjadi lokasi pertandingan final Women’s European Championship. Sementara sisa pertandingan di London akan dilangsungkan di Brentford Community Stadium yang baru. Termasuk pertandingan antara Jerman melawan Denmark pada tanggal 8 Juli nanti.

Saint Mary’s Stadium di Southampton akan menjadi lokasi tiga pertandingan penyisihan Women’s European Championship. Dimulai dari Norwegia melawan Irlandia Utara pada 7 Juli, 2022. Laga berakhir delapan hari kemudian dengan Irlandia Utara melawan Inggris.

Stadion The American Express Community, yang menjadi kandang Brighton & Hove Albion, akan melangsungkan pertandingan awal antara Inggris melawan Norwegia pada tanggal 11 Juli. Diakhiri dengan menggelar laga perempat final pertama antara pemenang Grup A dan runner up dari Grup B.

Sementara Stadion MK di Milton Keynes akan menjadi lokasi pertandingan semifinal kedua pada 27 Juli. Sebelumnya stadion tersebut akan menjadi tuan rumah bagi tiga pertandingan penyisihan grup.

Baca juga : Optimis! Eks ODGJ Bisa Mandiri Secara Ekonomi

 

 

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar