• Monday, 27 September 2021
  • Waktu Server 21:44 WIB

SoloposFM Gelar Zumba Virtual Bersama Enervon-C

Caption:

SoloposFM, Radio Solopos FM bekerja sama dengan Enervon-C menggelar Zumba Virtual Class pada Minggu (29/8/2021). Olahraga bersama ini mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Local Area Marketing Jawa Tengah dan DIY PT Daria Varia Laboratoria, Iwan Kurniawan, mengatakan Zumba Virtual Class diadakan karena di masa pandemi belum memungkinkan untuk berkegiatan off air. Dalam hal ini, Enervon-C kerap menyelenggarakan kegiatan below the line yang sifatnya masif melibatkan banyak orang.

“Adanya pandemi kegiatan kami jalankan secara virtual. Pada event ini kami mengajak peserta dan pendengar Solopos FM ikut Zumba Virtual Class,” ujar dia, kepada Espos, Minggu (29/8/2021).

Baca juga : Uji Coba Pembukaan Mal, APPBI Solo : Kami Siap Dengan Prokes Ketat!

 

Iwan menambahkan olahraga perlu diadakan meski dengan sarana virtual seperti ini. Pada event ini masyarakat juga diedukasi untuk mengonsumsi vitamin C sebagai penambah imun tubuh.

Di sisi lain, masyarakat kembali diingatkan untuk pentingnya menjaga kesehatan saat pandemi. Pertama, penuhi kebutuhan makanan yang bergizi dan sehat, seperti makanan empat sehat lima sempurna. Kedua, olahraga yang cukup untuk meningkatkan kebugaran tubuh. Ketiga, tidur yang cukup sekitar 6-8 jam, dan terakhir, manajemen stres.

“Kalau asupan makanan masih kurang, maka perlu tambahan suplemen vitamin C seperti Enervon-C yang sangat membantu tubuh agar enggak gampang sakit,” papar dia.

Pada Zumba Virtual Class kali ini bersama Zin Lilis. Selain itu, peserta juga  mendapatkan hadiah menarik dengan total jutaan rupiah. Sebelumnya, ada juga pengumuman pemenang lomba foto contest dengan hadiah untuk lima pemenang senilai @Rp100.000.

Baca juga : Viral Mural Protes PPKM, Sosiolog Budaya ISI Surakarta : Pemangku Kebijakan Harus Buat Saluran Komunikasi Aspirasi

 

Sementara itu, Station Manager Solopos FM, Intan Nurlaili, mengatakan Zumba Virtual Class ini mengajak masyarakat untuk sehat bareng dengan berolahraga.

“Meski belum bisa kumpul-kumpul karena pandemi, bisa tetap sehat melalui zumba bareng. Semoga di masa pandemi kita tetap sehat dan keadaan makin membaik,” jelas dia. (Farida Trisnaningtyas).

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar