• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 03:37 WIB

SoloposFM Adakan Gathering Sobat Solopos dalam Rangkaian HUT ke-18

Caption:

SoloposFM, Sebagai ucap syukur sekaligus dalam rangka merekatkan suasana kekeluargaan antara kru dengan para pendengar, SoloposFM menggelar acara Gathering Sobat Solopos yang bertempatan di Hotel Nava Tawangmangu (13/4).

Sobat solopos yang diundang dalam acara tersebut ternyata memiliki ketertarikan sendiri-sendiri terhadap program radio SoloposFM. Salah satu sobat solopos, Rhoma mengatakan jika dirinya setiap pagi mendengarkan program siaran Kopi Pagi. “Menemani saya sedari perjalanan hingga sampai di kantor”.

Berbeda, Ari lebih suka mendengarkan program-program talkshow. Seperti yang diketahui, dalam SoloposFM memiliki program talkshow yang diantaranya bincang gizi, bincang fashion, bincang kesehatan jiwa, dan bincang kesehatan gigi.

Priyanto Sasongko mengaku lebih menyukai rehat siang dimana tempatnya untuk request-request lagu serta interaksi antara penyiar dengan pendengar.

Tak lupa, di usia yang ke 18 tahun ini sobat solopos berharap agar SoloposFM semakin maju serta semakin jaya di udara.

Suwarmin selaku Direktur Bisnis dan Konten Solopos Media Group mengawali sambutannya dengan membakar semangat para kru agar tetap dapat mempertahankan eksitensi Radio SoloposFM. “Kita sudah mendapatkan predikat sebagai radio terbaik no.1 se-Jawa Tengah. Sekarang misi kita sudah go-nasional”.

Selain itu, Suwarmin juga mengingatkan agar tidak mudah berpuas dengan hasil yang sudah diperoleh selama ini. “Puas nggak boleh, tapi bersyukur itu penting agar dapat Ridho dari Allah SWT.”.

Salah satu wujud syukur yakni dengan diberikannya Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 3 panti asuhan, yakni Panti Yatim Piatu An Nisa,Jaten Karanganyar, Panti Asuhan Yatim Puteri Aisyiyah Tegalsari Karanganyar, dan Yayasan Mulya Ning Ati Karanganyar.

Berikut foto-foto saat penyerahannya:

Penyerahan CSR kepada Panti Yatim Piatu An Nisa

Penyerahan CSR kepada Panti Yatim Puteri Aisyiyah Tegalsari Karanganyar

Penyerahan CSR kepada Yayasan Mulya Ning Ati Karanganyar

Reporter dan Social Media Specialist SoloposFM

Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar