Solopos FM – Celcius Odessy Gelar Lomba Menulis Surat untuk Pak Ganjar

Solopos FM – Celcius Odessy Gelar Lomba Menulis Surat untuk Pak Ganjar

SoloposFM, Solopos FM bekerja sama dengan produsen sepeda Celcius Odessy Bike menggelar Lomba Menulis Surat untuk Pak Ganjar. Lomba yang ditujukan untuk pelajar sekolah dasar (SD) kelas 4,5 dan 6 di Jawa Tengah ini bertujuan memberikan wadah kepada pelajar dalam menyampaikan curahan hati mereka di masa pandemi.

Station Manager Solopos FM, Intan Nurlaili mengatakan kondisi pandemi yang melanda dunia merubah seluruh tatanan di banyak sektor. Hal ini tentu membawa dampak cukup signifikan pada semua kalangan termasuk juga anak-anak. Pembatasan sosial dan perubahan skema pembelajaran sedikit banyak mempengaruhi kenyamanan pelajar.

“Hal ini mendorong Solopos FM untuk mengadakan kegiatan yang bisa menjadi sarana bagi pelajar untuk menyampaikan unek-unek terkait doa dan harapan mereka di masa pandemi. Dengan lomba ini harapannya anak-anak memiliki wadah untuk melatih mereka menyampaikan pendapat atau perasaan terkait apa yang dilihat dan dirasakan,” ujarnya.

Sementara Marketing Communication Manager CelciusOddesy, Iman Namo Maulana mengatakan keikutsertaan Celcius Oddesy mensupport acara ini didasarkan pada besarnya perhatian Celcius pada dunia pendidikan.

“Kami melihat lomba ini sangat bagus dan positif untuk mendorong semangat anak-anak untuk belajar. Apalagi hadiahnya sepeda, jadi kita support. Kami juga melihat Pak Gubernur terbuka menerima masukan dan dan saran dari masyarakat. Semoga doa dan harapan yang disampaikan anak-anak nanti bisa bermanfaat untuk perkembanganJawa Tengah,” paparnya.

Dengan adanya lomba ini, Namo berharapanak-anak bisa semakin kritis dan aware pada lingkungan sekitar dan bisa menyampaikan aspirasi dengan lebih baik lagi. Terlebih di masa pandemic seperti sekarang dimana anak-anak lebih banyak asyik bermain dengan gadget.

“Akan sangat bagus jika anak-anak juga memiliki hobi baru yang lebih bermanfaat bagi kesehatan seperti bersepeda,” kata dia.

Terkait Celcius Oddesy

Namo menjelaskan bahwa sepeda koleksi Celcius Oddesy memiliki banyak varian dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

“Sepeda kami memiliki keunggulanya itu ringkes, ringan dan awet yang bisa digunakan oleh semua usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Di tengah minat bersepeda yang sedang booming serta harga yang melambung tinggi, kami tetap konsisten dengan sepeda berkualitas dengan harga terjangkau,” jelas Namo.

Sejak tahun 2005, Celcius Oddesy sudah berkiprah di perindustrian sepeda Indonesia dengan mengembangkanproduk-produk yang terus mengikuti perkembangan jaman serta model-model terbaru dan eksklusif sesuai kebutuhan pecinta sepeda.

“Untuk memenuhi kebutuhan itu pula, dalam waktu dekat kami akan  launching produk baru yaitu sepeda listrik yang ramah lingkungan,” pungkasnya.

Sejak pertama kali dilaunching, lomba ini mendapatkan sambutan yang bagus dari pelajar. Hal ini terlihat dari surat yang sudah dikirimkan ke SoloposFm hingga Kamis (06/08/2020) sudah mencapai 245 buah.

Menurut Program Director Solopos FM, Avrilia Wahyuana yang juga menjadi salah satu juri lomba, surat datang dari pelajar di berbagai kota di Jawa Tengah.

“Surat yang masuk ke Solopos FM masih terusmengalir dan kami tunggu hingga tanggal 10 Agustus. Selanjutnya akan kita lakukan penjurian dan pemenang akan kami umumkan pada 15 Agustus mendatang,” kata dia seraya menambahkan akan dipilih tiga pemenang yang akan berhak mendapat hadiah sepeda dari Celcius Oddesy, buku ensiklopedia dan buku cerita.

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

 

Post Comment