• Thursday, 29 July 2021
  • Waktu Server 12:22 WIB

Solia Zigna Serahkan Hewan Kurban ke Masjid

Caption: General Manager Solia Zigna serahkan hewan kurban ke pengurus Masjid Al Khirmani, Senin (19/7/2021). (Istimewa)

SoloposFM – Hari Raya Iduladha yang jatuh pada 20 Juli 2021, identik dengan peristiwa penyembelihan hewan kurban yang dapat berupa sapi, kambing, unta, atau domba. Penyembelihan hewan kurban saat Hari Raya Iduladha pada hakekatnya adalah untuk mengenang kembali suatu peristiwa iman yang terjadi pada diri Nabi Ibrahim dan putranya yaitu Nabi Ismail.

Pada Iduladha tahun ini, Solia Zigna Kampung Batik menyerahkan hewan kurban berupa dua ekor kambing. Hewan kurban tersebut diberikan ke salah satu masjid yang berada di Laweyan, yaitu Masjid Al Khirmani pada Senin, 19 Juli 2021.

Penyerahan kedua hewan kurban tersebut dilakukan langsung oleh Gusti Muchlis, selaku General Manager Solia Zigna, dan diterima oleh Narso selaku pengurus Iduladha Masjid Al Khirmani. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Masjid Al Khirmani.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari rasa kepedulian dari Solia Zigna kepada masyarakat umum, terutama yang berada di Laweyan, dan diharap dapat bermanfaat dengan baik bagi yang membutuhkan.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar