• Wednesday, 16 June 2021
  • Waktu Server 11:41 WIB

Solia Zigna Luncurkan Paket Spa untuk Tamu

Caption:

SoloposFM – Solia Zigna meluncurkan satu fasilitas terbaru yang berfokus pada kenyamanan dan relaksasi tamu pada Rabu (10/06/2021). Fasilitas bertajuk Zig-Spa ini merupakan paket spa yang diperuntukkan bagi tamu, baik yang menginap maupun yang tidak menginap.

Zig-Spa merupakan kolaborasi antara Solia Zigna dengan salah satu penyedia layanan kebugaran yang ada di Kota Solo. Layanan ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB–23.00 WIB dan bertempat di ruangan spa yang terletak di lantai 3 Solia Zigna melalui reservasi.

Bagi tamu yang menginap, dapat melakukan reservasi ke resepsionis secara langsung atau melalui telepon ke operator. Sedangkan bagi tamu yang tidak menginap, dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp ataupun DM Instagram.

Terdapat berbagai macam paket yang dapat disesuaikan dengan minat tamu yaitu traditional massage, relaxation scrub, refreshing treatment, aromatic spa, four hand massage, foot massage reflexology, dan whole body treatment. Traditional massage dilakukan selama 60 menit menggunakan minyak aromaterapi yang dibanderol dengan harga Rp235.000. Whole Body Treatment dilakukan selama 120 menit dan merupakan gabungan dari traditional massage, body scrub, body mask, dan diakhiri dengan body cream. Paket tersebut bisa didapatkan dengan Rp450.000 saja.

Pada hari peluncuran Zig-Spa, tamu yang datang dapat menikmati welcoming massage secara cuma-cuma selama 15 menit di Solia Zigna yang terdiri dari back, neck, and shoulder massage. Program Free Welcoming Massage ini berlangsung hingga Sabtu, 12 Juni 2021, mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB di ruangan spa.

Selain itu, dilakukan live Instagram di saat yang bersamaan untuk membagikan voucer spa gratis dan voucer diskon 50%. Voucer tersebut diberikan kepada penonton yang tidak berada di lokasi peluncuran paket Zig-Spa.

Dengan adanya fasilitas terbaru ini, diharap dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan tamu Solia Zigna, baik yang menginap maupun yang tidak menginap.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar