• Monday, 27 September 2021
  • Waktu Server 22:05 WIB

Solia Zigna Bagikan 1000 Paket Makanan untuk Masyarakat

Caption: Kegiatan Solia Zigna membagikan makanan gratis ke masyarakat, Jumat (20/8/2021). (Istimewa)

SoloposFM – Di tengah pandemi yang tengah terjadi di Indonesia terutama di Kota Solo saat ini, Solia Zigna mengadakan kegiatan social atau CSR (Corporate Social Responsibility) pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang bertajuk Tulung Tinulung.

Tulung Tinulung diambil dari Bahasa Jawa yang berarti saling menolong. Kegiatan yang dilakukan kali ini berupa pembagian paket makanan untuk masyarakat Kota Solo yang kurang mampu dan terkena dampak pandemi Covid-19 serta beberapa panti asuhan.

Sejumlah 500 paket makanan dibagikan mulai pukul 09.00 WIB oleh tim dari manajemen. Sementara, pembagian yang kedua akan dilakukan pada Jumat, 27 Agustus 2021 dengan jumlah 500 pcs, sehingga total yang dibagikan sebanyak 1000 paket makanan.

Adapun paket makanan yang diberikan berupa nasi beserta berbagai macam lauk yang merupakan hasil olahan dari chef Solia Zigna. Beberapa kawasan yang didatangi yaitu Kawatan, Singosaren, Jl. Gatot Subroto, Alun-alun Utara, terminal, Stasiun Balapan, hingga tempat pembuangan sampah Putri Cempo.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Solia Zigna kepada sesama yang diharap dapat meringankan beban dampak Covid-19.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar