• Monday, 6 - 02 - 2023
  • Waktu Server 04:23 WIB

Siap Tayang! Film “2045 Apa Ada Cinta” Ada di Bioskop Akhir Tahun Ini

Caption: Para Cast film "2045 Apa Ada Cinta" (Antara)

SoloposFM, Film dari MAX Pictures yang berjudul “2045 Apa Ada Cinta” akan siap tayang di bioskop pada 1 Desember 2022.

“2045 Apa Ada Cinta” yang akan membawa penonton ke masa depan dengan melihat kemajuan Indonesia di usia ke-100 tahun, dengan banyak teknologi canggih dari film ini.

Menampilkan banyak gambar CGI (Computer Generated Imagery), Produser Ody Mulya Hidayat ungkap film “2045 Apa Ada Cinta” memerlukan waktu 8 bulan untuk proses editing.

“Prosesnya rumit, karena itu CGI semua yang kita tampilin. Hampir 8 bulan kita kerjakan karena banyak hologram kia masukkan, ada juga teknologi-teknologi baru, itu yang memakan waktu.” Kata Ody saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tak hanya proses editingnya, pembuatan skrip film ini juga cukup berkesan bagi Ody. Sebab, film ini diambil berdasarkan ide masyarakat terhadap kemajuan Indonesia di tahun 2045. Di sisi lain, Sutradara Indra Gunawan menjelaskan bahwa film ini mengakomodir impian para generasi muda terhadap Indonesia di tahun 2045.

Sinopsis 2045 Apa Ada Cinta

Film ini menceritakan tentang 2 sahabat bernama Meara (diperankan oleh Indah Kusuma) dan Renata (diperankan oleh Yasmin Napper). Suatu hari, Renata membantu Meara mengerjakan tugas kuliah dengan bertemu seorang entrepreneur muda. Pertemuan itu walaupun singkat sudah cukup untuk membuat Meara jatuh hati pada Marshal. Meara pun meminta bantuan Renata yang bisa menjadi hacker untuk mencari informasi tentang Marshal. Di sisi lain, Marshal jadi tertarik dengan Renata yang menurutnya pintar dan berbakat.

Film “2045 Apa Ada Cinta” akan tayang di bioskop tanggal 1 Desember 2022, diperankan oleh Yasmin Napper, Indah Kusuma, Cinta Brian, Roy Marten, Ferry Salim, Nino Fernandes, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Armand Maulana Rilis “Rerata” OST Film “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang”

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar