• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 05:06 WIB

Seventeen Gelar Konser di Indonesia Dua Hari

Caption: SEVENTEEN Akan Menggelar Konser Mereka di Indonesia Selama Dua Hri Berturut-turut (Cianjur Pikiran Rakyat)

SoloposFM, Member boy grup SEVENTEEN akan gelar konser di Indonesia selama dua hari berturut-turut. SEVENTEEN berada pada naungan agensi Pledis Entertainment.

Melansir dari laman Liputan 6, SEVENTEEN akan gelar konser tur dunia mereka di Indonesia dengan tajuk “Seventeen World Tour: Be The Sun”

Informasi tersebut terkabarkan langsung melalui twitter resmi dari SEVENTEEN. Konser mereka di Indonesia akan berlaangsung selama dua hari di ICE BSD. Tepatnya berada pada Hall 5 dan 6 ICE BSD. Konser tersebut akan berlangsung pada tanggal 24 dan 25 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Lagu Terbaru JOJI – Glimpse Of Us Yang Bikin Nangis

Seventeen merupakan sebuah boy band Korea Selatan yang terbentuk di bawah naungan Pledis Entertainment. Grup yang terdiri dari 13 anggota terbagi berdasarkan keahlian masing-masing dalam 3 sub-unit; hip-hop unit, vokal unit, dan performance unit.

Kata “Seventeen” yang berarti “tujuh belas” merupakan gabungan dari jumlah keseluruhan anggota mereka, jumlah sub-unit, dan angka 1 yang berarti “kesatuan tim.”

Selain berlangsung di Indonesia, SEVENTEEN juga akan melangsungkan tur di beberapa Negara. Bangkok, Manila dan Singapur juga akan menjadi Negara yag mereka kunjungi untuk konser “Seventeen World Tour: Be The Sun.”

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar