Serunya Kids Cake Decoration Bersama Hotel Sahid Jaya Solo

Serunya Kids Cake Decoration Bersama Hotel Sahid Jaya Solo

SoloposFM, Salah satu hotel bintang lima di Kota Solo,Hotel Sahid Jaya Solo menyelenggarakan Event Cake Decoration. Event ini merupakan event reguler yang diadakan dalam tiga bulan sekali di Hotel Sahid Jaya Solo.

Sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM, Event Kids Cake Decoration diselenggarakan pada tanggal 28 September 2019 di Sukoharjo Room Hotel Sahid Jaya Solo. Pemenang diambil da dua kategori dalam Event Kids Cake Decoration tersebut untuk anak TK, kemudian ada kategori untuk anak SD kelas 1 dan 2.

Peserta Event Kids Cake Decoration membawa peralatan dan condimen sesuai selera mereka, karena Hotel Sahid Jaya Solo sebagai penyelenggara sudah menyediakan cake dan butter creamnya.

Tahun lalu, kami juga mengadakan event untuk anak-anak usia TK dan juga SD, kemudian dari sana, mendapat respon positif dan mereka pun sangat antusias. Makanya, kami gelar kembali event untuk anak-anak dengan lomba yang berbeda,” ungkap Public Relation Manager, Septiarona S.

Harapan dari event ini adalah agar anak-anak mendapatkan pengalaman seru dari event tersebut, dan bisa mengekspresikan serta mengembangkan kreatifitas menghias cake sesuai imajinasi mereka masing-masing.

Tentang Sahid Hotels & Resorts

PT. Sahid International Hotel, Management & Consultant (SIHMC) atau lebih dikenal dengan Sahid Hotels & Resorts berdiri sejak 27 Mei 199 sebagai perusahaan konsultan manajemen hotel.

Sahid Hotels & Resorts adalah sebuah jaringan hotel lokal yang dinamis, senantiasa memberikan pelayanan yang mencerminkan keramah-tamahan Indonesia serta selalu mengedepankan kekayaan budaya dari berbagai provinsi di Indonesia.

Dengan total 25 hotel di seluruh Indonesia yang dikelola saat ini, Sahid Hotels memiliki beberapa hotel baru yang rencananya akan dibuka di tahun 2017–2018 diantaranya yaitu Wakatobi Patuno Diving & Beach Resort Managed by SAHID, Capa Maumere Managed by SAHID, Sahid Osing Kemiren Banyuwangi, Sahid Allure Villas Pangandaran, Sahid Sunshine Soreang, Sahid Bangka, Sahid BSD Serpong dan Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor. Sahid Hotels memiliki target yang sangat optimis yaitu mencapai 100 hotel di tahun 2025.

***

Informasi lebih lanjut hubungi:

Hotel Sahid Jaya Solo

Jl. Gajah Mada 82 Solo

Telp. (0271) 644144.

Facebook Sahid Jaya Solo

Twitter @sahidjayaslo

Instagram sahidjayasolo

Path Sahid Jaya Solo

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment