Seru! Lomba Mancing Mania di Kampoeng Ikan Lorin

Seru! Lomba Mancing Mania di Kampoeng Ikan Lorin

SoloposFM – Manajemen Lorin Solo Hotel kembali mengadakan Lomba Mancing yang diikuti oleh seratus peserta pada hari Minggu, 1 Maret lalu. Dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB, lokasi lomba berada di area Kampoeng Ikan Lorin Solo Hotel, lomba ini berlangsung seru dengan memperebutkan hadiah berupa uang tunai senilai jutaan rupiah.

Dalam rilis yang diterima Solopos FM, Selasa (03/03), acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak Dr. Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA selaku Direktur Utama Lorin Group. Menariknya, lomba mancing kali ini juga diikuti oleh tamu hotel baik tamu individu maupun grup. “Senang sekali, saya menginap di Lorin pas ada acara lomba ini. Memang hobi mancing sejak dulu. Semoga nanti bisa membawa pulang hadiah”, kata Anto, salah satu tamu yang ikut mendaftar. Untuk dapat mengikuti lomba ini memang syaratnya cukup gampang, seluruh peserta hanya diwajibkan untuk membayar biaya registrasi sebesar Rp. 100,000.

Menurut penuturan salah satu panitia yang juga menjabat sebagai Food & Beverage Manager Lorin Solo Hotel, “Kami menebar 150 kg ikan dalam lomba ini, diantaranya ikan Nila, Lele, Tombro, Bawal dan Aligator”. Adapun penentuan pemenang lomba berdasarkan pada besarnya hasil pancingan dan dipilih 5 orang pemenang. Untuk pemenang pertama berhasil mendapatkan ikan seberat 2,7 kilogram. Lebih lanjut dijelaskan Anggoro bahwa acara ini merupakan agenda rutin manajemen yang memang mempunyai fasilitas berupa fishing pond serta mewadahi komunitas mancing mania di Solo Raya.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment