• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 05:24 WIB

Series “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” Tayang 24 Juni

Caption: Teaser Series Money Heist Korea Joint Economic Area (Twitter)

SoloposFM, Money Heist merupakan sebuah series yang menceritakan tentang sekelompok orang yang jenius dalam merencanakan sebuah perampokan. Series “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” akan tayang 24 Juni.

Mengutip dari laman Allkpop film ini merupakan hasil remake dari original series yang berasal dari Negara Spanish. Kemudian Netflix membuat kembali dnegan versi Korea Selatan dengan judul “Money Heist: Korea – Joint Economic Area”.

Netflix merilis sebuah poster teaser “Money Heist: Korea – Joint Economic Area pada 28 April yang lalu. Pada teaser pertama itu memunculkan sebuah topeng Money Heist yang mereka gunakan saat melancarkan aksi perampokan.

 

 

Baca Juga: Jelang Lebaran, Berikut Rekomendasi Parsel Untuk Diberi ke Orang Tersayang di Hari Raya

 

Berbeda dengan topeng versi aslinya, topeng dalam series “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” ini mengenakan topeng tradisional dari Korea Selatan yang bernama Hahoe. Topeng Hahoe masih mendominasi dnegan warna yang sama yaitu putih dan hitam.

Drama ini menarik banyak perhatian dunia karena mereka penasaran dengan series remake dari “Money Heist”. Abanyaknya artis dan actor yang berperan dalam “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” ini. Salah satunya pemain ‘Squid Game’ Park Hae Soo.

Series “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” tayang 24 Juni mendatang yang mana series remake ini menjadi penantian besar untuk para penggemar film “Money Heist” versi original.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar