Septi Dan Asep Gratis Masuk Jogja Bay

Septi Dan Asep Gratis Masuk Jogja Bay

SoloposFM, Ahooy Septi dan Asep di seluruh penjuru dunia! Bersiaplah untuk dapatkan promo gratis berpetualang di Jogja Bay Waterpark selama bulan Septemeber Ajak sahabatmu untuk ikut berpetualang bersama dengan diskon spesial 50% untuk maksimal 10 orang.

Sambut keceriaan di bulan September 2019, Jogja Bay Waterpark kembali hadirkan promo ‘nama’ spesial selama satu bulan penuh. Syaratnya sangat mudah. Cukup tunjukkan kartu identitas diri yang masih berlaku seperti KTP/SIM/KIA dan bukti follow Instagram @jogjabay ke loket Jogja Bay Waterpark. Promo spesial ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Hal ini dikonfirmasi oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark. Menurut Medha beberapa promo dihadirkan spesial di bulan September seperti Promo Septi-Asep, Promo Hari Olah Raga Nasional, Promo Pelajar, Promo Ospek, Promo Skripsi, Promo ‘60 Friday’ dan masih banyak lagi.

“Di bulan September ini selain Promo Septi-Asep, kami juga memberikan Promo Skripsi juga Promo Ospek. Promo khusus mahasiswa ini diberikan dengan spesial harga tiket hanya 50 ribu rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Medha, sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM.

Tidak hanya itu saja, berbagai event dan kegiatan menarik juga akan diselenggarakan di bulan September 2019. Kegiatan seperti lomba mewarnai untuk anak dan Event E-Sport Competition akan diselenggarakan di minggu kedua dan keempa bulan September 2019.

Tak ketinggalan, di tanggal 9 September 2019 Jogja Bay hadirkan Promo Haornas untuk memeringati Peringatan Hari Olahraga Nasional selama satu hari penuh di Jogja Bay Waterpark, “promo harga spesial hanya 50 ribu rupiah akan diberikan kepada pengunjung yang memakai atribut olahraga dan menunjukkan bukti follow Instagram @jogjabay di Loket Jogja Bay Waterpark.”

Yuk Sep, ajak keluarga dan sahabat terdekatmu untuk berpetualang di Jogja Bay

Waterpark! Be happy today, ahooy!

***

Tentang Jogja Waterpark Yogyakarta

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark (JBW) adalah destinasi wisata petualangan air bertematik bajak laut pertama dan satu-satunya di Indonesia. Taman wisata air seluas 7,7 Ha ini terletak di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta dan resmi dibuka pada tanggal 20 Desember 2015. Untuk memanjakan para pengunjung, pihak pengelola telah menyiapkan 19 wahana air seru dan menantang yang akan memacu adrenalin kita.

Harga tiket masuk hari senin sampai jumat (weekday) mulai tanggal 7 Januari 2019 adalah Rp 90.000,- dewasa dan Rp 60.000,- anak. Di hari sabtu dan minggu (weekend) adalah Rp 100.000,- dewasa dan Rp 70.000,- anak. Khusus untuk lansia lebih dari 65 tahun dikenakan harga Rp 25.000,- dan untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun tidak dikenakan biaya (gratis). Rasakan juga wahana baru Flying Jose (flying fox) dan Museum Air “Water for Life”. Tidak sekedar berpetualang, tersedia juga fasilitas kulinari di Pirates Place, Dapur Lawana, Gili-Gili BBQ, Kruger Corner, Jogja Bay Store Merchandise, dan Gazebo untuk bersantai.

Jogja Bay Waterpark buka dari pukul 09.00–17.00 WIB. Taman wisata petualangan air ini memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia dengan 9 jenis gelombang berbeda. Keunggulan lain yang ditawarkan JBW adalah pementasan 19 karakter unik dalam spectacular show berjudul “Jose and The Guardians–Past In The Future”. Drama musikal yang mengangkat cerita bajak laut dengan efek-efek yang mengagumkan. “Zero tolerance and service excellent”

Jogja Bay Waterpark “Be Happy Today!” Ahooy….!!

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment