Seluruh Karyawan Aston Solo Hotel Negatif Covid-19

Seluruh Karyawan Aston Solo Hotel Negatif Covid-19

SoloposFM, Seluruh Karyawan Aston Solo Hotel Negatif Covid-19. Hal ini terlihat dari hasil rapid test yang dilakukan seluruh karyawan. Sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan protocol kesehatan, Aston Solo Hotel mengadakan rapid test kepada seluruh staff di lingkungan hotel.

 

Aston Solo Hotel telah melaksanakan rapid test untuk yang keenam kalinya semenjak dibuka kembali pada bulan Juli 2020. Rapid test dilaksanakan di Clinic House khusus karyawan Aston Solo Hotel yang terletak di lantai 5.

 

Nasir Mattusin selaku General Manager Aston Solo Hotel mengatakan rapid test yang rutin dilaksakan setiap bulan ini merupakan komitmen Aston Solo untuk menerapkan protocol kesehatan demi terjaganya lingkungan hotel dan memberikan rasa aman kepada para tamu yang akan menginap.

 

Sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM, pada rapid test tahap 6 kali ini, hasil laboratorium menyebutkan seluruh karyawan yang mengikuti tes tidak rentan terhadap Covid-19 atau non reaktif. Hal ini ditunjukkan oleh RDT yang seluruhnya menunjukkan 1 strip berwarna merah. Hal ini juga tentu saja menjadi kelegaan tersendiri bagi karyawan.

 

Pemberlakuan Standar Protokol Kesehatan Ketat

 

Selain menjalani rapid test setiap bulan, Aston Solo Hotel juga memberlakukan standar protocol kesehatan yang sangat ketat. Mulai dari lobby utama pada saat tamu masuk, terdapat pengecekan suhu dan westafel untuk mencuci tangan. Pada saat check in tamu tidak perlu menyentuh atau berkontak seperti check in pada umumnya. Cukup menggunakan barcode yang telah disediakan di resepsionis.

 

Baca juga :

Ganjar Pastikan Tak Ada Kerumunan di Malam Tahun Baru

 

“Tamu dapat dengan mudah menemukan handsanitizer yang telah disediakan di setiap lantai. Setiap sesudah dan sebelum digunakan, baik kamar, ruang pertemuan, mobilantar-jemput, restoran, lift, dan public area lainnyaakan langsung disteriliasi oleh pihak hotel menggunakan cairan disinfectan,” papar Nasir.

 

Selain itu, penggunaan masker, faceshield, handgloves bagi karyawan merupakan standar sehari-hari. Tujuan dilaksakannya protocol kesehatan secara ketat dan rapid test rutin adalah untuk menjaga pelayanan hotel kepada tamu tetap maksima lnamun keselamatan dan kenyamanan para tamu tetap menjadi prioritas.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!