SD Muhammadiyah Palur Sukses Gelar Lomba Smart Tahfidz 2021 Online

SD Muhammadiyah Palur Sukses Gelar Lomba Smart Tahfidz 2021 Online

SoloposFM, Pandemi tak menghalangi upaya SD Muhammadiyah Palur Program Khusus Mojolaban, Sukoharjo untuk meningkatkan kemampuan generasi membaca Al – Qur’an. Melalui kegiatan Lomba “Smart Tahfidz 2021” mereka berkomitmen untuk terus mencetak generasi Qur’ani yang cinta dan dekat dengan Al – Qur’an dalam mengamalan kehidupan sehari – hari.

 

“Lomba SMART TAHFIDZ diselenggarakan selama dua hari, yakni pada tanggal 18-19 Februari 2021. Lomba diikuti oleh siswa siswi SD Muhammadiyah Palur kelas 1-5. Lomba diadakan secara Online dengan mengirimkan video murottal oleh masing-masing peserta lomba,” ungkap Anam, humas sekolah dalam rilis yang diterima Solopos FM.

 

Kegiatan lomba dibagi menjadi tiga kategori. Yakni Kategori Gold untuk siswa kelas 1 dan 2. Sedangkan kategori Silver untuk siswa kelas 3 dan 4. Sementara kategori Bronze untuk siswa kelas 5. Masing-masing kategori memiliki ketentuan surat yang dihafalkan, dan diambil tiga pemenang pada masing-masing kategori.

 

Budi Setiawan selaku ketua panitia Lomba mengaku bersyukur dengan suksesnya rangkaian lomba. Ia mengungkapkan bahwa keterbatasan keadaan akibat pandemi, tidak mengurangi semangat untuk terus bersinergi mencintai Al – Qur’an.

 

“Semoga siswa-siswi SD Muhammadiyah Palur, senantiasa menjaga hafalan Quran. Kami juga mengapresiasi orangtua walimurid atas kerjasama dan partisipasinya sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung pada tahun – tahun berikutnya,” pungkasnya Budi.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

 

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!