• Monday, 27 September 2021
  • Waktu Server 23:16 WIB

Santai Di Rumah, Tetap Bisa Makan Sehat Ala Ayom Java Village

Caption:

SoloposFM – Hampir seluruh kota di wilayah Jawa-Bali merasakan dampak dari diberlakukannya PPKM darurat, terutama sektor industri perhotelan. Hal itu karena restoran dilarang menyediakan makan di tempat, dan hanya diperbolehkan delivery atau dibungkus (takeaway).

Dengan adanya peraturan tersebut, Jhagongan Lounge and Resto milik Ayom Java Village telah siap menyediakan layanan pesan antar dengan menu yang dikemas secara menarik, rapi, sehat dan higienis.

Sebagai hotel yang sudah terkenal dengan cita rasa masakan nusantaranya, Ayom Java Village menyiapkan berbagai pilihan masakan sehat dan minuman herbal untuk lunch dengan cita rasa hotel berbintang yang diberi nama AYO Makan Minum Sehat.

Harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu mulai Rp 30.000 nett/pax untuk sekali makan siang atau paket makan dan minum mulai dari Rp 55.000 nett/pax.

“Menu makanan kami sajikan dengan kandungan nutrisi yang lengkap setiap Boxnya terdiri dari beberapa pilihan protein yaitu Garlic Potatoes, Lyonnaise Potatoes, Baked Potates. Selanjutnya untuk pilihan kabohidratnya adalah Ayam, Daging atau Ikan Dori dengan saus Barbeque, Black Pepper, Brown Sauce, Butter atau Special Sauce from Ajavi. Serta buah atau sayur,” ujar Adil Marta, Marcomm Ayom Java Village.

Sementara untuk promo baverages-nya, Ayom Java Village menyuguhkan minuman tradisional khas AJAVI yaitu Beras Kencur, Kunyit Asem, Sereh Telang dan Gula Asem yang dibanderol Rp 30.000,nett/botol atau beli tiga botol gratis satu botol dengan harga Rp 85.000,nett/botol.

Masih menurut Adil, Ayom Java Village juga memberikan free delivery AYO Makan Minum Sehat dengan jarak antar maksimal 5 km.

“Jasa kurir juga disiapkan dengan tarif yang akan disesuaikan antara jarak dari hotel sampai ke rumah konsumen. Dipastikan makanan sampai di tujuan dengan aman dan tetap higienis. Informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi melalui WA atau Telepon ke 0271-7465757 atau DM di Instagram @ayomjavavillage,” pungkasnya.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar