• Monday, 16 May 2022
  • Waktu Server 15:33 WIB

RSUP Surakarta Selenggarakan Operasi Bibir Sumbing Gratis

Caption: (RSUP Surakarta)

SoloposFM – Bekerjasama dengan Smile Train Indonesia dan Yayasan Senyum Kemanusiaan, RSUP Surakarta menyelenggarakan Operasi Bibir Sumbing gratis. Operasi Bibir Sumbing ini sudah dilaksanakan dalam dua tahap yaitu di tanggal 12 Desember 2021 dan 16 Januari 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 28 orang.

Peserta pada kegiatan ini berasal dari berbagai daerah, mulai dari Eks Karesidenan Surakarta, Pati, Tegal, Ngawi, Magetan, Pacitan dan Grobogan. Kegiatan ini merupakan komitmen RSUP Surakarta untuk terus memberikan kontribusi nyata dan bermanfaat bagi masyarakat.

RSUP Surakarta bangga bisa bekerjasama dengan Smile Train dan Yayasan Senyum Kemanusiaan, karena dengan kegiatan ini, anak-anak spesial ini mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kualitas hidup yang jauh lebih baik. Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini akan lebih banyak senyum tercipta,” ungkap dr. Jamilatun Rosidah, MM, selaku Direktur RSUP Surakarta.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar