RS Indriati Boyolali Layani Pasien BPJS Kesehatan

RS Indriati Boyolali Layani Pasien BPJS Kesehatan

SoloposFM, Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Boyolali, mulai Senin (01/02/2021), Rumah Sakit Indriati Boyolali dapat melayani pasien BPJS Kesehatan. Diketahui, seluruh masyarakat Indonesia wajib terdaftar sebagai anggota BPJS Kesehatan.

 

Dengan layanan rawat inap (semua kamar ber-AC), rawat jalan, IGD 24 jam, Laboratorium 24 jam, Radiologi dan Farmasi (Apotek) 24 jam RS Indriati Boyolali siap memberikan pelayanan sepenuh hati bagi masyarakat Boyolali.

RS Indriati Boyolali juga dilengkapi dengan fasilitas perawatan intensif yakni; ICU, NICU dan PICU. Dokter spesialis yang sudah bergabung di RS Indriati Boyolali antara lain:

– Dokter Spesialis Penyakit Dalam

– Dokter Spesialis Kebidanan & Kandungan

– Dokter Spesialis Anak

– Dokter Spesialis Saraf – Dokter Spesialis THT

– Dokter Spesialis Bedah

– Dokter Spesialis Urologi – Dokter Spesialis Ortopedi – Dokter Spesialis Anestesi – Dokter Spesialis Patologi Klinik

– Dokter Spesialis Radiologi

RS Indriati Boyolali juga berkomitmen untuk terus menambah Dokter Spesialis yang lainnya untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat Boyolali.

 

Selain bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, RS Indriati Boyolali juga telah bekerjasama dan menerima pasien dari asuransi/perusahaan yang lain seperti: BPJS Ketenagakerjaan, Taspen, Jasa Raharja, Prudential, Allianz, Pertamina, Halodoc, Admedika, BRI Life, BNI Life, Sinarmas, PLN, CAR, AXA Mandiri, Lippo Insurance dan masih banyak asuransi swasta yang lainnya.

 

Pihak RS Indriati Boyolali berharap kerjasama yang terjalin ini dapat memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat Boyolali untuk mengakses fasilitas kesehatan.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!