RIP Kenny Rogers

RIP Kenny Rogers

SoloposFM, Ikon musik country, Kenny Rogers meninggal dunia pada Jumat (20/3/2020) malam. Pihak keluarga menyatakan Kenny Rogers meninggal secara alami di rumahnya pada usia 81 tahun.

Sayangnya, dikutip dari ABC News, keluarga dari Kenny Rogers mengatakan bahwa upacara penghormatan terakhir terhadap legenda musik country ini akan dihelat secara tertutup. Dengan pertimbangan, kondisi yang tidak memungkinkan digelar untuk para sahabat dan penggemar karena mewabahnya virus corona.

Tetapi, keluarga Kenny Rogers berjanji bakal menggelar penghormatan terakhir untuk sang bintang yang terbuka dengan para sahabat dan penggemar di kemudian hari.

Kenny Rogers sebelumnya memang diketahui sakit. Ia pernah melakukan tur perpisahan tahun 2015 hingga Desember 2017. Pada April 2018, sebelum menyelesaikan tur setelah masa istirahat, Kenny Rogers mengumumkan akan membatalkan tanggal yang tur yang tersisa termasuk penampilan di Stagecoach Festival di California. Keputusan itu diambil Kenny Rogers karena alasan kesehatan tetapi tidak dijelaskan lebih rinci.

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment