• Thursday, 29 July 2021
  • Waktu Server 12:02 WIB

Resensi Film Avengers : Infinity War

Caption:

SoloposFM- Film satu ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar di seluruh dunia. Yap, film ini adalah AVENGERS: INFINITY WAR yang masih dibintangi oleh seluruh bintang populer mereka (termasuk dari GUARDIANS OF THE GALAXY) sekaligus untuk sebagai kesimpulan dari apa yang kita tonton selama ini dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Jadi kalau mengikuti dan memahami semua film Avengers dan GUARDIANS OF THE GALAXY, bakal tahu inti dari INFINITY WAR.

Lalu apa yang akan dihadapi oleh para Avengers dan pelindung Galaxy? Mereka akan melawan the mad titan bernama Thanos. Menurut sutradara Joe Russo kepada Empire Magazine, Thanos adalah penjahat paling kejam dalam sejarah MCU. Sebagaimana dikutip dari Detik.com, Thanos berambisi untuk menghancurkan separuh kehidupan di jagad raya. Apa yang diinginkan oleh Thanos ini disebut dengan Dark Order. Untuk memudahkan ambisinya ini, dia ingin mendapatkan keenam Infinity Stone yang keberadaannya tersebar di seluruh jagad raya. Infinity Stone disebut-sebut punya kekuatan tertinggi. Keenam batu ini bisa membuat pemiliknya mengendalikan kehidupan, ruang, waktu dan segalanya.

Demi mengalahkan Thanos (yang diperankan Josh Brolin), para Avengers akan mengorbankan apa saja demi mencegah sang villain untuk mendapatkan keinginannya. Dari sinilah banyak yang menduga kalau bakal ada Avengers yang harus meninggal gara-gara melawan Thanos.

[Avrilia Wahyuana]

Foto: Poster Film Avengers: Infinity War (sumber: Marvel.com)

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar