Rayakan Malam Tahun Baru Imlek dan Valentine di Alila Solo

Rayakan Malam Tahun Baru Imlek dan Valentine di Alila Solo

SoloposFM – Bulan Februari kali ini terasa lebih istimewa, bulan penuh kehangatan dengan dilengkapi dengan moment spesial yang berjarak hanya selang beberapa waktu saja.

Diawali dengan perayaan Tahun Baru Cina biasa dikenal dengan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021. Dalam astrologi Cina tahun baru kali ini disebut sebagai Tahun Kerbau Logam, yang berarti tahun penuh harapan jika terus bekerja keras.

Perayaan Imlek diwarnai dengan berbagai tradisi yang khas, mulai dari upacara perayaannya, hingga hidangan yang disajikan.

Keunikan tersebut dikemas dengan sangat menarik oleh Alila Solo, dimana perayaan dilakukan pada malam tahun baru pada tanggal 11 Februari 2021 di Epice Restaurant.

Epice Restaurant yang terletak di lobby level hotel Alila Solo ini akan meyajikan berbagai makan khas Imlek seperti, Salmon Yee Shang, Fish Lips Soup with Shredded Chicken, Dry Scallop and Assorted Mushroom, E-fu Noodles with Assorted Seafood, Mushroom and Vegetables, dan Dried Seafood Fried Rice with Duck.

Selain itu ada juga Angsio Haisom with Black Mushroom and Bok Choy, Deep Fried Tiger Prawn with Asian Evaporated Milk, Roasted Duck with Hoisin Sauce Beef Ribs with Honey Sauce, Roasted Five Spice Chicken with Black Bean Sauce and Asparagus.

Bahkan terdapat juga Special Stall untuk Dimsum, serta suguhan menu penutup yang menggugah selera.

Hanya dengan Rp 288.000++ / orang mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00, seluruh rangkaian menu khas Imlek tersebut bisa dinikmati sepuasnya. Alunan live performance dari AnF Band akan menambah kemeriahan dalam acara perayaan Imlek.

Hanya selang beberapa hari dari perayaan Imlek, ada moment kasih sayang yang dikenal dengan hari Valentine jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya.

Kali ini Agra Rooftop mengambil tema “Love Story” yang dikemas romantis.

Terkenal sebagai Rooftop tertinggi se-Jawa Tengah, yang berada di lantai 29 Hotel Alila Solo, melengkapi tema tersebut dengan berbagai dekorasi rustic dan vintage.

Hindangan makan malam yang memiliki 4 rangkaian menu juga disajikan spesial pada malam kasih sayang. Pemandangan lampu-lampu kota memberikan atmosfer berbeda untuk moment bersama pasangan.

Tema Love Story yang memang ditujukan untuk sejoli dalam mengenang seluruh moment indah yang telah dilewati, serta mewakili ungkapan perasaan untuk orang terkasih.

Alunan live akustic performance yang membawakan lagu–lagu cinta akan menambah suasana semakin hangat, coklat praline serta bunga mawar diberikan sebagai symbol kasih sayang untuk seluruh pasangan.

Hanya dengan Rp. 1.258.000 ++/pasangan mulai pukul 18.00 – 22.00, kemasan tersebut ditawarkan secara ekskuslif untuk 10 pasangan saja.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!