• Monday, 27 September 2021
  • Waktu Server 22:24 WIB

Rayakan Hari Kemerdekaan RI Horison Aziza Solo Adakan Fogging Gratis

Caption: Kegiatan fogging gratis Aziza Solo Hotel di lingkungan sekitar hotel, Senin (16/8/2021). (Istimewa)

SoloposFM – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76, di tengah wabah Covid-19 yang juga masih berlakunya Pembatasan Kegiatan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Horison Aziza Solo melakukan antisipasi dengan mengadakan fogging atau pengasapan di sekitar wilayah komplek hotel. Kegiatan sosial seperti ini merupakan bentuk partisipasi terhadap pemberdayaan masyarakat yang sejalan dengan komitmen dan kepedulian terhadap lingkungan yang berada di sekitar tempat usaha.

Fogging atau pengasapan untuk masyarakat lingkungan di sekitar hotel dilakukan pada 16 Agustus 2021 di lingkungan sekitar hotel Horison Aziza Solo. Kegiatan ini dibuka langsung oleh General Manager Horison Aziza Solo, Marcelina, dan disaksikan langsung oleh masyarakat setempat.

Target dari pelaksaan fogging ini adalah 30 rumah dan salah satu fasilitas umum yakni masjid di pemukiman warga RT 01/RW 07 Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Surakarta. Kegiatan ini juga didukung oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Pasar Kliwon dan Linmas Kelurahan Kedung Lumbu. Mereka juga ikut membantu dalam program disinfektan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan harmonis antara Horison Aziza Solo dengan masyarakat yang telah terjalin selama ini. Sehingga dapat tercipta lingkungan yang sehat dan kondusif bagi kedua belah pihak,” demikian disampaikan Marcelina, General Manager Hotel Horizon Aziza Solo.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar