Pusat Grosir Solo Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Pusat Grosir Solo Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

SoloposFM – PT. Putera Griya Sentosa sebagai pengelola gedung Pusat Grosir Solo pada hari Jumat hingga Sabtu, 23 dan 24 April 2021 mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi tenant, outsourcing, dan karyawan manajemen.

Kegiatan vaksinasi didukung penuh oleh Pemerintah Kota Surakarta melalui Dinas Perdagangan dan Dinas Kesehatan. Sebanyak 770 calon penerima vaksin melewati tahap registrasi, screening kesehatan hingga vaksinasi.

Para tenant merasa bahagia saat menerima vaksinasi dari tenaga medis. Kegiatan vaksinasi ini merupakan hal yang ditunggu oleh para tenant apalagi menjelang hari raya. Setelah satu tahun masa pandemi, tenant Pusat Grosir Solo berharap kegiatan vaksinasi menjadi awal yang baik bagi pemulihan ekonomi, terlebih Pemkot Surakarta memiliki visi kebut vaksinasi untuk pemulihan ekonomi.

Bagi Manajemen Pusat Grosir Solo vaksinasi Covid-19 yang diselengggarakan di Atrium The Kalih PGS merupakan sarana penunjang agar pengunjung tidak lagi khawatir berbelanja di Pusat Grosir Solo.

Setahun terakhir manajemen Pusat Grosir Solo terus berbenah diri memastikan protokol kesehatan dan tindakan preventif berjalan dengan baik agar pengunjung dan seluruh elemen yang berada di lingkungan gedung merasa aman beraktivitas, kini ditambah lagi dukungan dari Pemkot Surakarta melalui kegiatan vaksinasi.

Manajemen Pusat Grosir Solo memastikan bahwa penerima vaksin Covid-19 tepat sasaran. Mereka penerima vaksin adalah tenant aktif yang berjualan di PGS, karyawan outsourcing seperti satuan pengamanan, cleaning service dan petugas parkir serta karyawan manajemen PGS.

Persentase tenant penerima vaksin Covid-19 sebanyak 70% dari 770 penerima vaksin. Kategori tenant yang dimaksud adalah pemilik toko yang aktif berjualan di Pusat Grosir Solo dan karyawan yang turut membantu pemilik toko di PGS.

Vaksinasi sendiri merupakan bagian dari kampanye #PGSBELANJAAMAN #PGSBELANJASEHAT yang sudah dicanangkan PGS sejak Januari 2021 dan mendukung New Normal Event manajemen PGS. Saat ini manajemen dan tenant semakin mudah untuk mempromosikan belanja di era adaptasi kebiasaan baru, karena vaksinasi ini menjadi salah satu jaminan bahwa PGS tempat yang aman dan nyaman untuk Ngumpul, Dolan, Blonjo di tengah masa pandemi.

Kegiatan vaksinasi tahap pertama di PGS akan dilanjutkan dengan vaksinasi tahap kedua. Kegiatan vaksinasi tahap dua rencananya akan diselenggarakan pada pertengahan Mei 2021 atau satu bulan setelah vaksinasi tahap pertama.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment