• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 11:45 WIB

‘Pink Venom’ BLACKPINK Jadi MV K-Pop 2022 Tercepat yang Melampaui 200 Juta Views

Caption: girl grup Blackpink, Pink Venom (soompi.com)

SoloposFM, Pada 27 Agustus sekitar pukul 2:10 dini hari waktu Korea, video musik “Pink Venom” BLACKPINK melampaui 200 juta tampilan di YouTube!

channel blackpink (Youtube)

channel blackpink (Youtube)

Menyalip rekor “That That” milik PSY , “Pink Venom” BLACKPINK sekarang menjadi video musik Korea tercepat pada tahun 2022 yang mencapai 200 juta views. Karena hanya sedikit lebih dari tujuh hari dan 13 jam sejak rilis awal, “Pink Venom” juga merupakan video musik tercepat kedua BLACKPINK yang mencapai tonggak sejarah ini setelah “How You Like That.”

Baca juga : NewJeans Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Girl Group Tertinggi Dalam Sejarah Hanteo

“Pink Venom” sekarang menjadi video musik grup ke-11 BLACKPINK yang melampaui 200 juta penayangan, mengikuti “Lovesick Girls,” “BOOMBAYAH,” “As If It’s Your Last,” “Playing with Fire,” “Whistle,” “DDU-DU DDU -DU,” “Kill This Love,” “STAY,” “How You Like That,” dan “Ice Cream.”

Awal pekan ini, “Pink Venom” menjadi debut video musik 24 jam terbesar di tahun 2022, debut video musik terbesar BLACKPINK, dan video musik tercepat oleh artis wanita mana pun dalam sejarah YouTube yang mencapai angka 100 juta.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar