• Monday, 16 May 2022
  • Waktu Server 14:47 WIB

Pilih Model Baju Ini Sob! Tips Pakaian Supaya Terlihat Langsing

Caption: Berbagai Macam Model Pakaian Untuk Membuat Tubuh Lebih Langsing (Ayo-Semarang)

SoloposFM, Banyak sekali kaum wanita yang tidak percaya diri dengan penampilan mereka yang berisi. Mereka merasa insecure terhadap penampilan mereka karena tidak merasa menarik. Model pakaian menjadi salah satu hal yang bisa membantu penampilan mereka. Beberapa pakaian dapat mambantu supaya terlihat langsing.

Saat ini terdapat banyak sekali model pakaian supaya dapat terlihat lebih langsing. Sobat bisa menemukan berbagai model dan bentuk pakaian ini di mana saja. Melansir dari laman CNN Indonesia, berikut beberapa tips memilih pakaian supaya terlihat lebih langsing.

Pilih Kerah V

 

Kerah V dapat membantu sobat untuk memperkuat garis bahu, sehingga leher Sobat akan terlihat lebih panjang. Tidak hanya itu saja, kerah V juga membantu menyeimbangkan besar pinggul dan paha yang terlihat lebar.

Untuk kemeja, Sobat bisa membuka kancing atas kemeja dan membuka sisi-sisi nya agar mendapatkan V neck. Sob juga bisa memilih boatneck untuk membantu mempertegas garis leher.

 

Pilih Warna Sama dari Atas Sampai Bawah

Gunakanlah warna yang sepadan dari atas hingga bawah. Hal ini akan memberikan kontras yang minim. Sehingga tubuh Sob bisa terlihat lebih ramping. Sobat bisa menggunakan warna hitam untuk baju dan celana.

Gunakan Gaun Karet Pinggang

 

Pilihlah model gaun yang terdapat karet pinggang atau ikat pinggang. Jika memang gaun tersebut tidak memiliki tali, Sobat bisa mengakalinya dengan menggunakan sabuk yang sesuai dengan warna gaun tersebut. Dengan menggunakan karet pinggang atau tali pinggang, pakaian ini akan membantu menyamarkan lemak di perut. Sehingga pakaian model ini dapat membantu membuat tampilan lebih langsing.

(shopee)

Baca Juga: Menjelang Perayaan Waisak, Berikut Tradisi Waisak di Indonesia!

Jangan Pakai Baju yang Loose (Longgar)

 

Hindari menggunakan pakaian yang longgar karena dapat memicu tampilan siluet tubuh menjadi lebih besar. Sobat bisa menggunakan jaket yang lebih pendek dari pada dengan mantel pnjang dan besar. Dengan begitu tubuh Sob akan terlihat lebih langsing.

 

(shopee)

Pilih Pakaian Bergaris Vertikal

 

Model garis pakaian horizontal akan membuat kesan tubuh kita menjadi lebih lebar. Pilihlah strategi bagus dalam berpakaian bergaris. Sobat bisa mengakalinya dengan pakaian bergaris kecil vertikal dan berwarna gelap. Sekarang Sobat dapat melihat perbedaannya dengan garus horizontal, tubuh sob jadi terlihat lebih ramping!

Bagaimana sobat? Sudah paham pakaian yang mau dipakai agar tubuh Sob terlihat lebih ramping? Sobat bisa menerapkan model pakaian ini kapanpun dan di mana pun.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar