Pierce Brosnan Digantikan Daniel Craig Sebagai James Bond Hanya Lewat Telepon

Pierce Brosnan Digantikan Daniel Craig Sebagai James Bond Hanya Lewat Telepon

SoloposFM, Daniel Craig meneruskan perannya sebagai James Bond menggantikan Pierce Brosnan. Pierce Brosnan sendiri akhirnya hengkang dari waralaba 007 setelah seri Die Another Day. Dalam sebuah biografi, Pierce Brosnan mengungkapkan bagaimana akhirnya ia mengakhiri kariernya tersebut. Brosnan hanya menerima pemutusan kontraknya lewat telepon.

Dikutip dari Detik.com, dua produser film ini, Barbara Broccolli dan Michael Wilson menghubunginya dan memberi tahu bahwa mereka memutuskan untuk mengganti peran Brosnan. Mereka memberitahunya akan mengganti perannya dengan Daniel Craig.

“Dia (Barbara Broccolli) menangis, Michael berusaha tabah dan dia berkata,” Kamu adalah James Bond yang hebat. Terima kasih banyak, “dan Saya berkata, “Terima kasih banyak. Selamat tinggal,” kenang Pierce Brosnan.

Namun tak bisa dipungkiri ada rasa kecewa yang ia rasakan lewat kabar pemberitahuan tersebut.

“Saya sangat terkejut dan rasanya seperti ditendang begitu saja ke trotoar,” ungkap Pierce Brosnan lagi.

Ada rumor, para produser keberatan dengan permintaan Pierce Brosnan untuk menambah bayaran yang ia terima untuk peran agen 007 ini. Meski begitu, aktor 67 tahun ini tak menyesal perannya sebagai James Bond akhirnya berakhir. Ia meyakini, label sebagai James Bond tetap melekat pada dirinya.

“Sekali label itu melekat padamu, dia akan terus di situ untuk seterusnya,” ungkapnya.

Pierce Brosnan mengakhiri perannya sebagai agen 007 dalam Die Another Day di tahun 2002. Meskipun Pierce Brosnan sudah berencana untuk tampil di film kelima, namun produser memutuskan untuk me-reboot peran Bond yang lebih relevan di era film mata-mata seperti Jason Bourne.

Pierce Brosnan tampil dalam empat film 007 dalam waralaba James Bond. Penampilannya disaksikan di rentang tahun 1995 hingga 2002. Film-film James Bond itu di antaranya GoldenEye, Tomorrow Never Dies, The World Is Not Enough dan yang terakhir yaitu Die Another Day.

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment