• Monday, 18 October 2021
  • Waktu Server 07:26 WIB

Perkuat Jaringan, PHRI Sukoharjo Adakan Roadshow

Caption: Anggota BPC PHRI Sukoharjo lakukan roadshow ke beberapa hotel maupun guest house di Sukoharjo pada Rabu (15/9/2021). (Istimewa)

SoloposFM – Guna memperkenalkan organisasi BPC PHRI Sukoharjo kepada instansi–instansi terkait, BPC PHRI Sukoharjo mengadakan roadshow ke beberapa hotel maupun guest house di Sukoharjo. Kegiatan ini diadakan pada Rabu, 15 September 2021.

“Dengan mengadakan roadshow, kami berharap para calon anggota lebih mengenal BPC PHRI Sukoharjo, yang selama ini menaungi hotel dan restoran, sehingga bagi yang belum bergabung menjadi anggota bisa segera bergabung. Saat ini kami telah memiliki 35 anggota aktif yang terdiri dari hotel bintang dan non bintang maupun restoran,” ungkap Oma Nuryanto selaku Ketua BPC PHRI Sukoharjo.

Kegiatan roadshow dimulai dari Rumah Batu Boutique Hotel, Warisan Heritage Boutique Hotel dan Hotel Mulia. Sementara, untuk kunjungan ke guest house ada di tiga tempat, yaitu di LOA Living yang memiliki fasilitas 60 kamar. Dilanjutkan ke The Villa yang baru beroperasi selama 5 bulan, dan D’Madinah yang terletak di daerah Kecamatan Gentan. Acara roadshow ditutup dengan kunjungan ke obyek wisata The Heritage Palace yang terletak di Kartasura, Sukoharjo.

Selain kegiatan roadshow, BPC PHRI Sukoharjo merencanakan agenda untuk kegiatan famtrip dan sepeda santai, yang bertujuan untuk menjalin silatuhrami dan lebih mengenalkan destinasi wisata di Kabupaten Sukoharjo kepada anggota maupun masyarakat.

 

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar