• Monday, 29 November 2021
  • Waktu Server 06:30 WIB

Peringati Sumpah Pemuda, favehotel Solo Adakan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Caption: favehotel Solo bekerjasama dengan Kodim 0726 Sukoharjo, Komunitas PSC dan Neswroom Peduli menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum pada Selasa (26/10/2021) di favehotel Solo Baru. (favehotel Solo)

SoloposFM – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-76 dan sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) bekerjasama dengan Kodim 0726 Sukoharjo, Komunitas PSC dan Neswroom Peduli menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum.

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (26/10/2021) di favehotel Solo Baru, mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB. Untuk menambah keseruan dalam kegiatan vaksin ini, disediakan beragam doorprize seperti kasur dari Yukata, hand sanitizer dari Omah Sambung Sukoharjo, voucher menginap di jaringan Archipelago International, payung serta lunch box dari Banana Gardens.

Dengan kegiatan ini, kami ingin membantu proses percepatan program vaksinasi dari pemerintah, sehingga herd immunity segera terbentuk dan perekonomian bisa kembali normal seperti sebelum adanya pandemi, dan untuk vaksin yang diadakan di hotel kami, adalah KTP bebas domisili, sehingga siapapun yang belum vaksin bisa mendapatkan vaksin ditempat kami,” ungkap Khuswatus Solikhin selaku Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Uniknya, dalam kegiatan vaksinasi ini karyawan favehotel Solo mengenakan pakaian adat sebagai salah satu nasionalisme dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol. untuk memonitoring kegiatan vaksinasi tersebut.

Antusiasme warga dalam mengikuti vaksinasi ini tergolong luar biasa, dimana untuk target awal pendaftaran vaksinasi adalah 500 peserta, dan saat ini mencapai 700 peserta yang mendaftar, baik yang mengikuti dosis 1 ataupun dosis 2.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar