Peringatan Hari Pangan Sedunia Ala KB TK Marsudirini Surakarta

Peringatan Hari Pangan Sedunia Ala KB TK Marsudirini Surakarta

SoloposFM – Tanggal 16 Oktober diperingati sebagai Hari Pangan Sedunia. Tema hari pangan sedunia tahun ini mengangkat “Teknologi Industri Pertanian dan Pangan Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2045” atau “Our action are our future, healthy diets #zerohungerworld“. Berbagai kegiatan pun digelar oleh sejumlah kalangan, untuk menggalakkan kepedulian terhadap ketersediaan pangan di masa depan.

KB-TK Marsudirini Surakarta pun ikut memeriahkan peringatan Hari Pangan Sedunia, dengan menggelar beberapa kegiatan yang melibatkan siswa didik dan orang tua/wali murid. Kegiatan yang digelar pada Sabtu (19/10) di halaman TK Marsudirini itu diantaranya Bazaar Makanan, Lomba Hias Tumpeng, dan Pentas Penampilan Kelas.

Para siswa KB-TK Marsudirini Surakarta beserta orang tua/wali terlihat antusias mengikuti beberapa acara yang digelar pihak sekolah. Hal itu diantaranya terlihat dari stand-stand bazaar yang dihias dengan apik oleh orang tua/wali murid masing-masing kelas, serta penampilan lucu nan menarik yang dipentaskan murid-murid KB-TK Marsudirini Surakarta.

 

 

Salah satu penampilan yang menarik perhatian adalah fashion show dengan kostum sayuran dan buah. Bak model catwalk, mereka memeragakan kostum hasil kreasi orang tua/wali di atas panggung.

 

 

[Mita Kusuma]

Post Comment