Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

SoloposFM – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta mendapatkan kunjungan Staf Ahli Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Drs. Nugroho, B.C.I.P., M.Si. pada Kamis (13/07). Kedatangan tamu spesial kali ini merupakan bagian dari upaya penguatan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin Kepala Kantor, Said Ismail, dan diikuti oleh seluruh pegawai. Dalam apel tersebut, Kakanim memastikan kembali kesiapan seluruh pegawai dalam menyambut kedatangan Staf Ahli Menkumham.

Dalam kunjungannya, Staf Ahli Menkumham memberikan sejumlah arahan terkait upaya pembangunan Zona Integritas bagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, seperti penyempurnaan data dukung serta kesiapan sarana dan prasarana.

Selain itu, Nugroho juga berkeliling kantor untuk mengecek sarana dan prasarana ruang pelayanan Kantor. Mulai dari fasilitas ruang pelayanan Paspor seperti ruang baca, bermain anak, laktasi, serta sarana pelengkap mulai kursi ruang tunggu hingga pengisi daya ponsel. Tidak ketinggalan, ruang pelayanan warga negara asing juga menjadi perhatian. Mulai dari prosedur pelayanan yang terpasang di dinding hingga kelengkapan loket pelayanan.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!