• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 12:12 WIB

NCT DREAM Umumkan Tempat dan Tanggal Untuk Tur “THE DREAM SHOW 2: In A Dream” di Jepang

Caption: grup korea NCT DREAM (soompi.com)

SoloposFM – NCT DREAM telah mengumumkan tanggal untuk tur “THE DREAM SHOW 2: In A Dream” mereka di Jepang!

Pada 12 September, NCT DREAM membuka pendaftaran untuk fan club resmi mereka di Jepang. Bersama dengan banyak layanan dan kampanye fan club terbatas lainnya, penggemar di Jepang telah ditawari kesempatan untuk mendapatkan tiket lanjutan untuk tur NCT DREAM!

Ini akan menjadi tur pertama NCT DREAM keliling Jepang dalam waktu sekitar dua setengah tahun dan pertunjukan mereka akan dimulai pada bulan November. Grup ini pertama kali akan tampil di Aichi, Nippon Gaishi Hall pada 23 November, sebelum mengadakan konser tiga malam di Kanagawa di Yokohama Arena dari 26 hingga 28 November. Terakhir, NCT DREAM akan berhenti di Fukuoka untuk pertunjukan di Marine Messe Fukuoka Hall A pada 1 Desember.

Awal bulan ini, NCT DREAM membuka konser “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” mereka di Seoul, menjadi grup idola ketujuh dalam sejarah yang mengadakan konser di Stadion Olimpiade Seoul, stadion terbesar di Korea Selatan.

Baca juga : Jaehyun NCT Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewat Lagu Solo “Forever Only”

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar