• Monday, 29 November 2021
  • Waktu Server 06:29 WIB

Musik Fiesta: Mengenal Lebih Dekat Solois Asal Solo, Bugy Bhagas

Caption: Bugy Bhagas

SoloposFM, Bugy Bhagas, solois asal kota Solo, lahir di Solo 17 April 2000. Bugy memilih genre musik pop edm/pop elektrik. Ia cukup produktif dalam berkarya. Bugy sudah meluncurkan dua single. Single pertamanya “Wait” menceritakan tentang hubungan percintaan anak muda. Single ke dua “Story” menceritakan kehidupan keluarga setelah almarhum ayahnya meninggal.

Tak berhenti di dua single tersebut, Bugy akan meluncurkan dua single lagi. Single-single tersebut ada di album “Into the Love”

Baca juga : Libur Maulid Nabi, Sobat Solopos : Tidak Gayeng Tanpa Sekatan!  

 

Ingin lebih akrab dengan Bugy Bhagas? Simak di program Musik Fiesta Solopos FM, Minggu, 24 Oktober 2021, pukul 15.00-16.00. Sobat juga bisa menyimaknya via streaming di www.soloposfm.com.

Sobat bisa mendengarkan kisah menarik Bugy dan mendengarkan langsung lagu terbarunya. Sobat juga berinteraksi whatsapp di 081226103103.

Musik Fiesta Solopos FM

 

Sobat Solopos bisa bergabung di Musik Fiesta, dengan mendaftarkan diri atau band indienya ke SoloposFM, melalui whatsapp di 081226103103. Sobat bisa eksis ngobrol on air membawakan karyanya.

Gratiss!!!

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar