• Monday, 29 November 2021
  • Waktu Server 05:58 WIB

Musik Fiesta : Mengenal Lebih Dekat Musisi Asal Jogja, Ahat Band

Caption:

SoloposFM,  Ahad Band adalah band indie yang berasal dari Yogyakarta. Nama Ahat diambil dari nama depan masing-masing personilnya. Yaitu Ardi di posisi guitar elektrik, Husnan di drum dan perkusi, Adji di posisi bass, Agung pemegang biola, dan Togi di posisi gitak akustik dan vokal.

Band ini berdiri di tahun 2021. Mereka bersepakat memilih tema kehidupan beserta pencarian jati diri di karya-karyanya.

Baca juga : Panggung Konser Kota Bengawan Mulai Menggeliat, Sobat Solopos: Tetap Patuhi Prokes!

 

Ahat band baru saja merilis mini albumnya yang bertajuk “Hari”, yang berisikan 4 track. Ahat sudah merilis video klip “Siapakah” yang bisa dinikmati di kanal youtube, beserta digital musik. Karya ini dirilis pada 17 September 2021 dan rilisan fisiknya pada 18 September 2021.

 

Kisah Pencarian

 

Lagu “Siapakah” terdapat dalam mini album “Hari”, yang menjadi pamungkas di dalam track rilisan fisik dan digital. Lagu ini berisikan kisah pencarian seseorang di dalam hidup. Pencarian teman hingga pasangan hidup.

Dalam waktu dekan, Ahad mempersiapkan full album beserta pembuatan seluruh klip dari mini albumnya. Mereka juga akan mendistribusikan  rilisan fisik di lokal store. Diantaranya di wilayah Jogyakarta, Semarang, Malang, Solo, Klaten dan Purwokerto, hingga Jakarta, dan Bandung

Baca juga : Yuk Jalan-jalan ke Kampung Wisata Klatak!

 

 

Musik Fiesta Solopos FM

 

Simak kisah Ahat band dan lika liku pembuatan mini album mereka di Program Musik Fiesta SoloposFM, Minggu (14/11/2021), pukul 15.00-16.00 WIB. Sobat bisa berinteraksi dengan Ahat band , melalui whatsapp di 081226103103.

Sobat Solopos bisa bergabung di Musik Fiesta, dengan mendaftarkan diri atau band indienya ke SoloposFM, melalui whatsapp di 081226103103. Sobat bisa eksis ngobrol on air membawakan karyanya.

Gratiss!!!

 

(Diungah oleh Avrilia Wahyuana)

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar