• Thursday, 29 July 2021
  • Waktu Server 11:00 WIB

Musik Fiesta: Hadirkan Nuansa Retro Jakarta Lewat Kolaborasi Dj Stroo & Ten2Five

Caption: Kolaborasi Dj Stroo & Ten2Five

SoloposFM, Setelah merilis “Aku Garuda (New Version)” feat. Roy Jeconiah (Ex Boomerang), Toto Tewel (Elpamas) (10/11/2020) dan “This Feeling (Indonesian Version)” feat. TASYA CRESTADA (16/01/2021), Dj Stroo kembali merilis single kolaborasi terbaru bertajuk “Ain’t A Love Song” pada Maret 2021. Pada lagu tersebut DJ Stroo berkolaborasi dengan sebuah band bernama Ten2Five yang beranggotakan Imel (vokal), Ardhy (gitar), dan Thomas (drum dan perkusi).

Lagu “Ain’t A Love Song” adalah lagu beraliran EDM (Electronic Dance Music) dan juga band. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mencintai orang terdekatnya. Namun, rasa cintanya itu tidak pernah ditanggapi secara serius, walaupun sudah melakukan banyak hal untuk membuktikannya.

Sebenarnya lagu ini sebenarnya sudah diciptakan Dj Stroo pada pertengahan 2019 lalu. Namun, lagu tersebut gagal diproduksi lantaran belum adanya kolaborator yang cocok. Pada akhinya DJ Stroo justru merilis single “People Power” di tahun tersebut.

 

Sempat Hadapi Kendala

 

Ada cerita menarik lainnya saat Dj Stroo memproduksi single “Ain’t A Love Song”. Saat itu, tanpa sengaja Dj Stroo melihat penampilan Ten2Five di kanal YouTube dan langsung tertarik sekaligus cocok dengan vocal sang vokalis, Imel.

Stroo pun langsung menghubungi pihak managemen band Ten2Five yang kebetulan memang sudah dikenalnya sejak lama. Dari pembicaraan via telepon, Dj Stroo memutuskan untuk bertemu dengan seluruh personil band. Mereka pun akhirnya sepakat untuk berkolaborasi.

Baca juga: Weekend Kala PPKM Darurat, Yuk Isi dengan Kegiatan Anti Stress!

 

Menurut Imel, berkolaborasi dengan Dj Stroo menjadi new experience bagi Ten2Five.

“Bagi saya pribadi, kolaborasi dengan DJ bukan hal yang baru, tetapi bersama Ten2Five hal ini menjadi pengalaman baru. Apalagi kami bisa terlibat secara total saat produksi, baik memberi usulan sound atau diberi kebebasan saat proses recording,” ungkap Imel.

 

Rilis Video Musik Bertemakan Permainan Tradisional

 

Ain’t A Love Song juga dirilis dalam bentuk video musik. Video musik tersebut menampilkan permainan tradisional Indonesia, yaitu perahu klotok. Dj Stroo merasa mainan anak-anak yang digemari di era 80-an hingga awal 90-an ini seperti tersingkirkan oleh mainan dari perangkat gawai beberapa tahun terakhir.

Di bawah label pribadi Dj Stroo, AudioProjects, lagu ini sudah bisa didengarkan di semua media music streaming. Lagu ini juga akan dirilis dengan beberapa versi yang rencananya akan dimasukkan di debut album Dj Stroo. Album tersebut akan dirilis pada tahun ini juga. Ia juga berharap “Ain’t A Love Song” bisa diterima oleh masyarakat luas di seluruh dunia.

 

Musik Fiesta Solopos FM

 

Musik Fiesta Solopos FM

Ingin lebih akrab dengan Dj Stroo dan Ten2Five, simak program Musik Fiesta Solopos FM, Minggu, 11 Juli 2021, pukul 15.00-16.00. Sobat bisa dengarkan kisah menarik mereka dan mendengarkan langsung lagu terbarunya. Sobat juga berinteraksi whatsapp di 081226103103 atau simak via Instgram di @soloposfmfolo

 

[Diunggah oleh Dany Sekty Anggoro]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar