• Monday, 29 November 2021
  • Waktu Server 05:21 WIB

Musik Daur Ulang: “Sepanjang Hidupku” Versi Baru Bangkitkan Nostalgia Pendengarnya

Caption: Band Pilotz pelantun lagu Sepanjang Hidupku. (Instagram/@pilotzindonesia)

SoloposFM, Sepanjang Hidupku adalah lagu utama dari album milik band Pilot dengan judul yang sama. Band yang kini berubah nama menjadi Pilotz ini merilis lagu tersebut pada tahun 2008. Tak butuh waktu lama, lagu ini pun sukses rebut hati pendengarnya. Hal ini kemudian menjadikan lagu “Sepanjang Hidupku” sempat menjadi populer dan merajai tangga lagu di Indonesia kala itu.

Sembilan tahun berselang, penikmat musik seolah diajak bernostalgia lagi dengan lagu “Sepanjang Hidupku”. Hal ini menyusul perilisannya versi baru dari lagu hits tersebut oleh pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016, Mario G. Klau.

Baca juga: Cuti Bersama Nataru 2021 Dibatalkan, Satgas Covid-19 Solo: Bukan Mengurangi Hak, Tapi Upaya Antisipasi

Pria kelahiran Maumere, 21 Mei 1998 itu resmi merilis tembang “Sepanjang Hidupku” pada tahun 2017. Dalam proses perampungannya, Mario mendapatkan bantuan Tito P. Soenardi yang membuat aransemen baru dari lagu tersebut.

Lebih lanjut, Mario mengaku miliki alasan tersendiri di balik pemilihan lagu tersebut. Ia mengatakan bahwa lirik lagu Sepanjang Hidupku memiliki makna yang mendalam dengan kehidupan pribadinya. Lewat lagu ini, ia berharap karier bermusiknya senantiasa bersinar seperti judulnya, “Sepanjang Hidup”-nya.

Musik Daur Ulang Solopos FM

 

Sobat Solopos yang ingin mengetahui cerita di balik lagu yang di daur ulang dan mendengarkan langsung lagunya, jangan lewatkan Musik Daur Ulang Solopos FM. Hadir setiap Kamis, pukul 18.00-19.00 WIB. Sobat bisa menyampaikan opini melalui whatsapp ke 081226103103.

[Diunggah oleh Dany Sekty Anggoro]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar