• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 13:03 WIB

Mini Album Terbaru TXT “Minisode 2: Thursday’s Child

Caption: TXT Comeback Pada 9 Mei Lalu Dengan Mini Album (Twitter)

SoloposFM, Pada 9 Mei yang lalu, BIG HIT Entertainment baru saja merilis mini album terbaru TXT “Minisode 2: Thursday’s Child.”

 

Mengutip dari Antara News, terdapat lima track dalam lagu tersebut. TXT sendiri berpartisipasi sebagai produser dan komponis.

 

Beomgyu menjadi salah satu produser bersama dengan Slow Rabbit dan Revin untuk lagu “Thursday’s Child Has Far To Go”, Taehyun menyusun lagu tersebut bersama dengan sederet komponis lain.

 

Tidak hanya itu, Taehyun juga menyusun lagu “Trust Fund Baby” bersama dengan Yeonjun dan “Opening Sequence” bersama Hueningkai yang juga menyusun lagu “Lonely Boy” dengan Yeonjun.

 

Baca Juga: Treasure Akan Segera Merilis MV “Darari”

Pra-penjualan mini album terbaru TXT “Minisode 2: Thursday’s Child” berhasil mencapai 1,4 juta pcs setelah 15 hari dibuka mulai dari 14 April. Hal ini menjadi pencapaian terbesar untuk idol grup tersebut.

 

TXT terakhir kali melangsungkan comeback mereka pada Agustus tahun lalu dengan album yang bertajuk “The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE”

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar