Meriah! HUT 52 Bank Guna Daya Dan Pengundian Hadiah Tabungan Kata Hati Periode 1

Meriah! HUT 52 Bank Guna Daya Dan Pengundian Hadiah Tabungan Kata Hati Periode 1

SoloposFM, Bank Guna Daya Boyolali menandai 52 tahun usianya dengan kemeriahan Pengundian Hadiah Tabungan Kata Hati Periode 1, Selasa (26/01/2021). Meskipun masih ditengah Pandemi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, peserta sangat antusias mengikuti rangkaian acara.

 

Direktur Utama PT BPR Bank Guna Daya Boyolali, Arry Mardiyanto, disela acara mengungkapkan, rangakaian acara HUT bank tersebut tetap digelar, meskipun ada sejumlah agenda yang direvisi terkait pandemi.

“Kami menggelar tirakatan, dan donor darah. Namun untuk bakti social harus tertunda mengingat kegiatan ini berhubungan dengan para lansia dan anak yang rentan paparan virus. Tapi kemeriahan tidak kalah dengan perayaan sebelumnya, apalagi ada pengundian hadiah,” ungkap Arry.

 

Kemanfaatan Produk

 

Selama 52 tahun beroperasi, Bank Guna Daya tidak hanya melayani masyarakat Boyolali, namun juga Kota Solo.

 

“Kami sudah memiliki lima kantor capang di Solo. Kami terus berupaya menumbuhkan budaya menabung masyarakat dengan memeberikan tambahan manfaat berupa hadiah,” papar Arry lebih lanjut.

Baca juga :

Rakernas AMSI 2021 : AMSI Rumuskan Strategi Dorong Ekosistem Digital yang Adil bagi Media Online

 

Dalam setahun, akan diundi mobil 6 unit, dan juga 24 sepeda motor bagi nasabah bank tersebut. Sejumlah produk yang menawarkan hadiah, yaitu Tabungan Kata Hati, Tabungan Bersama dan Tabungan Rakyat.

Berikut daftar Pemenang Hadiah Tabungan Kata Hati 1 :

Inovasi Layanan

 

Arry mengakui, perjalanan 52 tahun ini membuatnya harus terus menjaga kepercayaan masyarakat. Sejumlah layanan juga diperbaiki agar terus eksis dan dekat dengan masyarakat.

 

“Pada Februari kami siap meluncurkan produk layanan tarik setor. Petugas akan dibekali alat mobile untuk transaksi yang langsung bisa melakukan print out. Jadi nasabah bisa melakukan transaksi di tempat alias jemput bola,” papar Arry.

 

Bank Guna Daya juga terus menerapkan disiplin dalam protokol kesehatan baik kepada karyawan dan nasabah. Harapannya bank tersebut tidak menjadi bagian dari penularan Covid-19.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!