• Thursday, 20 January 2022
  • Waktu Server 19:43 WIB

Menyambut Tahun Baru, Best Western Primier Solo Baru Hadirkan Menu-Menu Baru yang Menggoda

Caption: (Best Western Premier Solo Baru)

SoloposFM – Memasuki penghujung tahun 2021, Best Western Premier Solo Baru menghadirkan menu-menu terbaru untuk para penikmat kuliner terutama makanan khas Italia. Tak hanya 1 atau 2 menu, melainkan 21 menu terbaru dihadirkan sebagai tambahan dari menu yang sudah ada sejak awal tahun 2021 saat Blue Garnet Ristorante restaurant diresmikan sebagai signature Italian Restaurant di Best Western Premier Solo Baru.

Ada 21 menu terbaru yang akan dihadirkan, yang terdiri dari Salad & Appetizer seperti Bruschetta Salsa Pomodori, Crab & Cream Cheese, Smoked Salmon & Cream Cheese dan Al Tono Salad yang dapat dinikmati oleh tamu dengan diet vegetarian dan ada juga pilihan untuk para pecinta seafood.

Berbeda dengan 3 soup bertekstur kental yang sudah ada, menu soup terbaru kini ada Minestrone soup dan Melanzone Soup yang bertekstur bening atau clear soup. Selain itu kreasi pasta juga dihadirkan yaitu pasta berwarna seperti Pasta Green Ravioli, Black Pasta, Pasta Genocchi.

Pilihan menu utama yang lebih bervariasi tentunya sangat dinanti. Menu utama dengan bahan berkualitas premium akan segera dihadirkan mulai dari daging sapi, udang, ikan barramundi, daging kambing, bebek, kerang hijau dan ayam.

Menu daging sapi terbaru yaitu Tomahawk for 4 persons. Menu dengan porsi untuk 4 orang ini sangat cocok bagi para pecinta daging sapi, untuk dinikmati bersama keluarga atau pun sahabat.

Ada juga Steak & Prawn yaitu menu perpaduan antara daging sapi dan udang dalam satu sajian, Barramundi Al Thermidore, Rack of Lamb, Duck Saltimbocca, Green Mussel Gambero Valencia, dan Chicken Al Calzone, yang dapat segera ditemukan di menu terbaru Blue Garnet Ristorante.

Bagi para pecinta Pizza, Blue Garnet Ristorante juga menambahkan 5 variasi rasa yaitu Pizza al Seafood Marinara, Pizza al Tonno, Pizza al Calzone, Pizza al Siciliana dan 1 variasi rasa pizza yang sangat unik dan harus dicoba yaitu Pizza al sweet. Pizza yang satu ini akan anda nikmati dengan sensasi rasa manis dan gurih yang dihasilkan oleh paduan dari Dark Compond Chocolate, Raisin, Pistachio, Blue Berries, dan Mozarella Cheese yang meleleh.

Semua sajian menu terbaru tersebut dapat anda nikmati mulai tanggal 15 Desember 2021 di Blue Garnet Ristorante mulai pukul 11.30 – 22.30 setiap hari dengan harga mulai dari Rp 38,000++ sampai dengan Rp 288,000++. Sedangkan harga Tomahawk dapat anda nikmati seharga Rp 1,000,000++ untuk 4 orang.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar